Solois Baru Zia Dapat Lagu Dari Melly Goeslaw Berjudul Mantan Temanku

Zia dan Melly Goeslaw
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA – Industri musik kian berkembang dan bergerak secara dinamis. Gadis cantik dan berbakat Andi Azlia Shabirah Labitta Sinjaya alias Zia, merupakan penyanyi solois pendatang baru yang ikut meramaikan blantika musik Tanah Air dengan single pop easy listening ciptaan Melly Goeslaw yang berjudul Mantan Temanku.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Cerita lagu Mantan Temanku

Tema lagu Mantan Temanku ini sangat sederhana dan bercerita tentang cinta. Lagu Mantan Temanku merupakan single pertama Zia dengan musik bernuansa pop ballads. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Lagu ini sih bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada mantan temannya hanya gara-gara tidak sengaja saling bersentuhan tangan,” kata Zia saat hadiri pres conference Sabtu, 18 Juni 2022. 

Awal mula Zia bertemu Melly Goeslaw

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Zia dan Melly Goeslaw

Photo :
  • VIVA/Agus Setiwan

Berawal dari Tante Zia, Vita yaitu seorang manajer artis. Tante Vita kenal dengan ibunda Zia. Vita pun bercerita kepada Melly Goeslaw jika ada anak muda yang suka nyanyi dan berbakat.

Singkat cerita, bertemulah Zia dan Melly Goeslaw pada bulan maret 2021. Dari situlah akhirnya ibunda Zia unggah cover lagunya.

“Akhirnya kita follow-follow-an kan Instagram. Waktu mama aku nge-post aku lagi cover lagu, tante Melly komen 'kapan rekaman' pake emoji gitu,”ujar Zia.

Lagu Mantan Temanku Rilis 10 Juni 2022

Dari cover lagu tersebut, Zia berbincang dengan Melly Goeslaw. Teh Melly sapaan akrabnya pun memberikan beberapa lagu single yang pada akhirnya Zia memilih single lagu berjudul Mantan Temanku.

“Senang banget, pasti aku senang banget, terharu, terus kita ketemu lagi, ngomongin soal potensi adanya single baru, habis itu tante Melly kirim beberapa lagu. Ada 4 lagu dan aku pilih Mantan Temanku dari 4 lagu itu,” ujarnya.

Lagu ini pun akhirnya rilis pada 10 Juni 2022 kemarin. 

Lagu Mantan Temanku bisa dinikmati di berbagai streaming musik seperti spotify, joox, dan lainnya. 

Musik video Mantan Temanku ini telah di unggah di kanal YouTube Andi Azlia yang telah ditonton lebih dari 4,9 ribu kali.

Harapan Zia

Andi Azlia Shabirah Labitta Sinjaya

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Zia berharap akan menjadi artis yang bisa menginspirasi untuk anak-anak muda tak hanya dari segi lagu.

“Harapan aku, aku bisa menjadi artis yang menginspirasi tak cuma dari segi lagu. Menjadi penyanyi yang menginspirasi anak anak muda untuk turut serta maju di industri apa pun yang mereka suka, untuk menggali potensi mereka, untuk jadi pribadi yang baik insya Allah,” katanya. 

Selain itu, ia juga berharap bisa membuat musik timeless yang selalu diingat kapan pun. 

“Dan selain itu aku juga ingin membuat musik yang timeless yang nanti semoga dibuat tiga generasi ke depan ya orang orang di masa depan masih tau lagu aku tuh lagu siapa dan untuk memiliki legacy di mana orang orang tuh ingat oh dia tuh yang seperti ini dan imej yang positif,” ucapnya.

“Pokoknya yang aku mau dari dulu tuh selain menyanyi juga menginspirasi dan membantu anak anak muda untuk memiliki motivasi yang besar untuk berkarya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya