Digaet Warner Music Indonesia, Duo Derai Rilis In My Blood

Ica Deriza (Ica) dan Ramli Nurhappi (Rai)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Hadirnya berbagai musisi dari setiap daerah saat ini telah menjadikan industri musik di Indonesia semakin beragam. Tidak sedikit pula karya musisi Indonesia yang eksis meski memulai karier dari daerah. Derai, duo alternative pop asal Sukabumi menjadi salah satu di antaranya.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Terbentuk di bulan November 2020, duo yang terdiri dari Ica Deriza (Ica) dan Ramli Nurhappi (Rai) menandai bergabungnya mereka bersama Warner Music Indonesia dengan merilis lagu berbahasa inggris berjudul In My Blood. Ica Deriza salah satu personel Derai menjelaskan makna lagu In My Blood yang mengespresikan kerinduan mendalam, harapan dan cinta yang begitu besar.

“Penulisan lagu ini terinspirasi dari bentuk representasi setiap orang dalam menyampaikan perasaannya melalui bahasa cinta (love language) yang memiliki beberapa elemen. Ini adalah single yang mewakili elemen quality time dan physical touch," kata Ica dalam siaran pers yang diterima VIVA.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Lagu berdurasi 3 menit 25 detik itu terdengar menenangkan. Perpaduan vokal kedua personel di lagu dengan liriknya yang romantis menjadikan In My Blood menjadi lagu ballad yang sesuai untuk dinikmati oleh mereka yang tengah merindukan pasangannya.

Derai mengemas karyanya dengan nuansa modern. Ketika pertama didengar musik yang dibawakan duo ini memiliki kesan anak Jaksel, terlebih dengan ambient electro yang disisipkan di karya mereka.

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

In My Blooddiciptakan oleh kedua personelnya, Ica dan Rai. Anka Diov dipilih sebagai produser dan Kamga sebagai vocal director. Penulisan lagu ini dilakukan selama dua hari. Sementara proses rekaman, diskusi terkait arransemen beserta konsep berlangsung selama seminggu.

“Menariknya proses penggarapan lagu ini dilakukan secara online karena pandemi. Pengalaman buat kami juga. Tapi semuanya tetap berjalan baik dan kondusif," kata Ica.

Official visualizer single In My Blood dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di kanal youtube Derai. Visualizernya memiliki dominasi warna ungu dengan menampilkan kedua personelnya.

“Pada lagunya quality time dan physical touch direpresentasikan dengan warna deep purple. Deep purple menjadi salah satu colour of love yang merepresentasikan devotion and bonding and the ability to commit to another. Dengan demikian warna tersebut mewakilkan salah satu pilar dari Bahasa cinta (love language)," kata Rai.

Derai berharap, single terbaru mereka dapat diterima dengan hangat. Mereka juga berharap unsur kelokalan mereka menjadi nilai tambah bagi pendengar musik di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya