B.I dan Chuu LOONA akan Merilis Lagu Kolaborasi Berjudul Lullaby

B.I dan Chuu LOONA
Sumber :
  • twitter.com/Kpop_Herald

VIVA Showbiz – Kabar terkini datang dari B.I dan Chuu LOONA telah bekerja sama untuk sebuah lagu baru. Para penggemar pasti sudah tidak sabar ingin mendengar lagu kolaborasi mereka.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Kolaborasi antara B.I atau Hanbin dengan Chuu LOONA adalah bagian dari proyek Dingo, lagu kolabolari tersebut akan rilis bulan Juni ini dengan judul “Lullaby”. B.I dan Chuu LOONA akan berkolaborasi untuk spesial proyek dari Dingo.

Kabar yang mengejutkan ini diumumkan dalam akun resmi @Kpop_Herald di Twitter.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Kolaborasi besar akan datang! @shxx131bi131 dan Chuu dari @loonatheworld telah bekerja sama untuk lagu demo Hanbin "Lullaby,"  tulis akun tersebut yang diunggah pada 22 Juni 2022.

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

“yang akan dirilis di situs streaming lokal pada 27 Juni sebagai bagian dari @dingo_official proyek khusus! Tidak sabar untuk melihat keduanya bernyanyi bersama!,” sambungnya.

Dingo baru-baru ini merilis cuplikan kejutan dari proyek musik, termasuk foto dan video dari dua penyanyi yang menampilkan suara manis mereka, sebelum pengumuman resmi.

Lagu kolaborasi B.I dan Chuu LOONA berjudul "Lullaby" dijadwalkan untuk dirilis di berbagai platform streaming pada 27 Juni pukul 6 sore KST.

Chuu juga baru saja comeback bersama grupnya LOONA dengan mini album dan title track berjudul Flip That. Grup LOONA tampil dengan nuansa berbeda dari biasanya, dalam lagu Flip That, LOONA tampil dengan sisi manisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya