Cari Gurunya di Kerumunan, Harry Styles Hentikan Konser Sementara

Harry Styles Logo ads
Harry Styles
Sumber :
  • thedailybeast

VIVA Showbiz – Penyanyi Harry Styles tengah menjalani rangkaian tur konser bertajuk Love on Tour di negara asalnya, Inggris. Namun ada satu konser yang berbeda daripada biasanya. Pada 16 Juni 2022 lalu, saat ia menggelar konser di Manchester, Harry menghentikan konsernya sementara.

Konser dihentikan bukan karena ada kejadian tak terduga, melainkan lantaran pelantun lagu As It Was ini mencoba untuk mencari gurunya semasa bersekolah di antara para penonton. Seorang penonton memposting momen tersebut di TikTok dengan nama pengguna @goodiesbyjenny kemudian diunggah ulang oleh kanal YouTube CBS News.

Sebelum melanjutkan pertunjukan, Harry meminta bantuan dari penonton untuk diam sejenak sambil mencari seseorang di antara 26.000 orang di lokasi konser.

Harry Styles.

Photo :
  • Instagram @harrystyles

“Aku ingin mencoba menemukan seseorang di antara penonton. Jadi, kita akan benar-benar diam, apakah aku dapat menemukan orang ini, jika kalian tidak keberatan membantuku,” ucap pria jebolan grup vokal One Direction ini.

Lalu Harry memberitahu penonton bahwa ia sedang berusaha mencari guru sekolahnya dulu.

Ia mengatakan, “guru pertamaku saat sekolah ada di sini, namanya Mrs. Vernon dan aku yakin dia ada di antara kerumunan. Kita akan mencoba menemukannya. Apakah Anda di sini?”