Charlie Puth Rilis Teaser Single Left and Right feat Jungkook BTS

Charlie Puth dan Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram @charlieputh

VIVA Showbiz – Charlie Puth akhirnya mengunggah teaser single-nya yang berjudul Left and Right. Lagu ini hasil kolaborasi dengan Jungkook BTS. Rencananya, single kolaborasi antara Charlie Puth dan Jungkook BTS ini akan dirilis pada Jumat, 24 Juni 2022, 12am ET/ 1pm KST, atau pukul 11.00 WIB.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Dikabarkan VIVA sebelumnya, Charlie Puth sempat membuat TikTok bersama Jungkook BTS untuk mempromosikan single terbaru mereka.

Menurut keterangan di TikTok, lagu tersebut mencapai 500.000 pre-save. Keduanya diketahui telah menjadi penggemar yang blak-blakan satu sama lain dan sebelumnya pernah berkolaborasi untuk membawakan single Charlie Puth, "We Don't Talk Anymore," di MBC Plus X Genie Music Awards 2018. 

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Dalam akun media sosialnya, Charlie Puth telah merilis teaser yang berdurasi 24 detik untuk video musik mendatang Left and Right.

Tentang teaser MV Left dan Right

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Penyanyi Charlie Puth dan Jungkook BTS

Photo :
  • Koreaboo

Teaser mengisyaratkan Left dan Right menjadi lagu pop dengan getaran warna-warni. Pakaian olahraga berwarna hijau dan merah muda, diikuti dengan warna hitam, Charlie dan Jungkook memancarkan energi pop yang menyenangkan. 

Dalam teaser tersebut, mereka menyanyikan "Memories follow me left and right." Berbagi teaser, Charlie menulis, "Kiri dan Kanan (feat. Jung Kook dari BTS). Musiknya akan rilis besok. Video musik resmi juga dirilis pada hari yang sama.

Kabar ini bukanlah hal yang baru bagi ARMY, pasalnya rumor kolaborasi antara Charlie Puth dan Jungkook ini telah muncul sejak tahun lalu. Penggemar Charlie Puth maupun para ARMY tak sabar mendengarkan lagu kolaborasi keduanya.

Excited Left and Right coming soon,”komentar warganet di unggahan teaser Charlie Puth.
This song echoes in my head LEFT and RIGHT,”komentar yang lain.
This song is take up every corner of my mind,”komentar warganet lainnya.
I love you Jungkook & Charlie,”komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya