Terdiri Dari 5 Penyanyi Solo Ternama, Divo Rilis Album Flash Disk

Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Virzha dan Marcell Siahaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Lima penyanyi solo ternama Tanah Air, Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams, dan Virzha, tergabung dalam grup Divo. Sebagai bentuk keseriusannya di dunia musik, mereka secara resmi merilis album DIVO (Cerita Tentang Cinta), dalam bentuk USB flash disk card, dengan benefit yang tidak ada di CD sebelumnya.

Mualaf Marcell Siahaan Akui Tak Mudah Saat Jalani Salat 5 Waktu

Lima penyanyi pria itu masing-masing mempunyai warna yang berbeda tetapi berada di dalam satu karya album yang sama, persembahan untuk pecinta musik Tanah Air. 

Pada saat konferensi pers, Sandhy Sondoro mengaku merasa sangat senang dan terhormat karena bisa bergabung dengan DIVO. Menurut Shandy, para penyanyi yang tergabung dalam DIVO adalah legend.

Jadi Mualaf, Marcell Siahaan Tak Ingin Paksa Anak Ikuti Keyakinannya

"Ya Alhamdulillah, Puji Tujan luar biasa, mereka legend di sini, Kualitas mereka keren-keren. Kenal juga secara personal," kata Shandy Sondoro saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2022.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rio Febrian. Ia menyampaikan bahwa seluruh penyanyi yang terlibat dalam Divo, memiliki karakter suara yang berbeda-beda. 

TERPOPULER: Ayu Ting Ting Lebaran Bareng Calon Suami, Ria Ricis Ditinggal Pulang Kampung Teuku Ryan

"Sama ya sebenernya seneng kolaborasi, ada album yang walau satu album, warnanya akan beda-beda. Gue aja dengernya seneng tiba-tiba ada Shandy, Marcell, Virzha. Suara mereka gue dengerin, warnanya berbeda-beda," kata Rio Febrian.

Sebagai penyanyi yang paling junior, Virzha merasa sangat senang karena akhirnya sejak adanya pandemi COVID-19, dirinya bisa mengeluarkan karya musik, terlebih karya musiknya itu dirilis bukan hanya dalam bentuk CD tapi juga USB flash disk card.

Album CD DIVO (Cerita Tentang Cinta) berisi 10 lagu pilihan yaitu 5 lagu hits yang di-aransement ulang oleh para Divo dan 5 lagu baru yang belum pernah dirilis. Diantaranya  ada Sandhy Sondoro dengan Malam Biru dan FREQUENCY, ada Rio Febrian dengan Maafkan dan Sensitif, ada Marcell dengan Mendendam dan Pesona, lalu ada Virzha dengan Tentang Rindu dan Karena Kamu, dan ada Bams dengan Dengan Nafasmu dan Kuminum Racunmu.

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) tak hanya menjadi bukti karya emas para DIVO, tetapi juga turut menyemarakkan industri musik Indonesia. Peluncuran album ini juga diharapkan mampu mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya para DIVO yang layak untuk dinikmati. Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) dalma bentuk CD dan USB flash disk card bisa dibeli di KFC. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya