Terdiri Dari 5 Penyanyi Solo Ternama, Divo Rilis Album Flash Disk

 Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Virzha dan Marcell Siahaan.
Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Virzha dan Marcell Siahaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Lima penyanyi solo ternama Tanah Air, Sandhy Sondoro, Rio Febrian, Marcell Siahaan, Bams, dan Virzha, tergabung dalam grup Divo. Sebagai bentuk keseriusannya di dunia musik, mereka secara resmi merilis album DIVO (Cerita Tentang Cinta), dalam bentuk USB flash disk card, dengan benefit yang tidak ada di CD sebelumnya.

Lima penyanyi pria itu masing-masing mempunyai warna yang berbeda tetapi berada di dalam satu karya album yang sama, persembahan untuk pecinta musik Tanah Air. 

Pada saat konferensi pers, Sandhy Sondoro mengaku merasa sangat senang dan terhormat karena bisa bergabung dengan DIVO. Menurut Shandy, para penyanyi yang tergabung dalam DIVO adalah legend.

"Ya Alhamdulillah, Puji Tujan luar biasa, mereka legend di sini, Kualitas mereka keren-keren. Kenal juga secara personal," kata Shandy Sondoro saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2022.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rio Febrian. Ia menyampaikan bahwa seluruh penyanyi yang terlibat dalam Divo, memiliki karakter suara yang berbeda-beda. 

"Sama ya sebenernya seneng kolaborasi, ada album yang walau satu album, warnanya akan beda-beda. Gue aja dengernya seneng tiba-tiba ada Shandy, Marcell, Virzha. Suara mereka gue dengerin, warnanya berbeda-beda," kata Rio Febrian.

Sebagai penyanyi yang paling junior, Virzha merasa sangat senang karena akhirnya sejak adanya pandemi COVID-19, dirinya bisa mengeluarkan karya musik, terlebih karya musiknya itu dirilis bukan hanya dalam bentuk CD tapi juga USB flash disk card.