Siap Goyang di Konser Musik Indie Playground Resurrection 2 Juli 2022

Indie Playground
Sumber :
  • Pospay

VIVA Showbiz –  Konser Musik Indie Playground Resurrection akan digelar pada Sabtu, 2 Juli 2022, di Lapangan Parkir Barat De’Tjolomadoe, Karanganyar, Solo. Penampil yang dijadwalkan hadir yaitu Feast, Ndarboy Genk, The Panturas, Soloensis, dan The Workingclass Symphony.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Buat kamu yang belum punya tiketnya, saat ini bisa lebih mudah melakukan pembelian tiketnya. Layanan Pos Indonesia kini sudah mulai meluncurkan alat pembayaran digital, Pospay.

Dengan adanya layanan ini, membeli tiket untuk konser musik Indie ini bisa dapat potongan harga. Tiket presale festival mendapatkan diskon dari Rp100 ribu menjadi Rp85 ribu setiap pembelian menggunakan aplikasi Pospay. 

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Caranya, unduh aplikasi Pospay melalui Android dan iOS di smartphone, dan dapatkan tiket Konser Musik Indie Playground Resurrection dengan harga spesial!

Untuk diketahui, Pospay merupakan platform/channel digital berbasis rekening Giro Pos yang diberikan kepada pelanggan sehingga dapat mengakses layanan transaksi keuangan maupun layanan Pos Indonesia lainnya secara mandiri melalui smartphone dengan sistem operasi Android dan IOS.
 
"Pospay menjadi bentuk digitalisasi keuangan dari Pos Indonesia, mempermudah akses dan mempersingkat waktu. Pospay kami siapkan menjadi super apps PT Pos ke depan, termasuk pengantaran dan pengiriman barang. Kami bisa menjangkau masyarakat lebih mudah dan lebih jauh lagi cukup dengan bermodalkan aplikasi, smartphone, dan jaringan. Tidak hanya jasa layanan keuangan, tapi juga jasa kurir," kata Direktur Bisnis Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Charles Sitorus.

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

Layanan Pospay memberikan kemudahan dan fasilitas layanan transaksi keuangan lengkap secara mobile yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Misalnya, pembayaran berbagai tagihan (telepon rumah, listrik pascabayar dan telepon seluler pascabayar), PDAM, cicilan motor, mobil, BPJS, pembelian pulsa, listrik prabayar/token, serta pembayaran zakat, infak, dan kurban. Selain itu, Pospay memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sejenis lainnya, yaitu kemampuan Pospay melakukan transfer uang tanpa rekening (weselpos).
 
Untuk dapat mengakses seluruh layanan Pospay, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi melalui Google Play atau App Store dan registrasi mandiri melalui aplikasi Pospay.

Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024