DWP Siap Kembali Akhir Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Ilustrasi konser DWP
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Setelah sempat dua tahun tak digelar secara langsung akibat pandemi COVID-19, festival musik elektronik Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali hadir tahun ini. Pengumuman tersebut dibagikan melalui akun resmi Instagram DWP yakni @djakartawarehouseproject pada 24 Juni 2022.

Asnawi Tak Tegur Sapa dengan Fuji saat Berpapasan di DWP, Tanda Akhir Hubungan?

“We’ve missed you. Have you missed us too? (Kami kangen kalian. Apa kalian kangen sama kami juga?),” tulis mereka pada unggahannya.

Postingan tersebut berisi sebuah video dengan durasi 23 detik yang menampilkan panggung konser DWP, tentu diiringi oleh suara latar musik elektronik. Pada akhir video tertera tanggal acara yang digelar oleh Ismaya Live ini yaitu 9, 10, dan 11 Desember 2022.

Captain Curtis, Bintang Musik Elektronik yang Berdedikasi dan Penuh Semangat

Namun pihak DWP belum mengumumkan deretan musisi yang akan mengisi acara tersebut. Begitu pula dengan lokasi dan harga tiket.

Ilustrasi DWP

Photo :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah
Winky Wiryawan Ajak Produser Musik Elektronik Muda Indonesia Merapat ke EMPC 2023

Sebagai acuan, pada tahun 2019 DWP diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran dari 13 sampai 15 Desember. Musisi yang hadir pada tahun itu antara lain Martin Garrix, Zedd, Disclosure, Skrillex, serta Calvin Harris. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp650 ribu hingga Rp1,4 juta per orang dan belum termasuk pajak sebesar 25 persen.

Satu hal yang perlu dicatat, DWP diperbolehkan hanya untuk penonton berusia 18 tahun ke atas.

Sebelum kembali lagi mengadakan festival secara langsung, pada tahun 2020 dan 2021 DWP sempat menggelar konser virtual yang diisi oleh Yellow Claw, Ramengvrl, Armin Van Buuren, Weird Genius, Dipha Barus, Snakehips, dan Jonas Blue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya