Raffi Ahmad Semarakkan Audisi Koplo Superstar ANTV di Surabaya

Raffi Ahmad.
Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Audisi untuk mencari calon penyanyi genre musik koplo oleh ANTV dan Rans Entertainment dimulai di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 25 Juni 2022. Bertempat di Kaza Mall, pembukaan audisi terlihat seru, apalagi dihadiri artis yang juga bos Rans Entertainment, Raffi Ahmad.

Sejak pukul 06.00 WIB, para peserta sudah datang ke Kaza Mall dan mendatangi tempat pendaftaran yang berada di lantai 2 dan 3. Mereka datang dari sejumlah daerah di Jatim, bukan hanya dari Surabaya. Mereka mengikuti audisi Koplo Superstar ANTV dengan impian yang sama: ingin menjadi bintang koplo terkenal.

Raffi Ahmad hadir menyapa peserta sekira pukul 09.30 WIB. Mula-mula dia menyapa para peserta yang berada di ruang Audisi 2. Di sana, suami dari Nagita Slavina itu mengobrol dengan satu-satu peserta. Ada juga yang ditantang Raffi untuk bernyanyi dan menampilkan goyangan. “Ini pemanasan saja,” kata Raffi.

Suasana begitu semarak ketika Raffi bergeser ke panggung utama yang ada di lantai dasar Kaza Mall. Tepuk tangan dan sorak suara pun menyeruak dari ratusan peserta yang duduk di kursi depan panggung. Pengunjung mal pun berjejer di pinggir, baik di arena utama maupun di lantai 2 dan 3. Semua mengeluarkan smartphone mengabadikan momen tersebut.

Raffi lantas memilih tiga peserta untuk menampilkan kemampuannya menyanyikan lagu koplo di hadapan penonton. Mereka ialah peserta nomor 0307 bernama Devi Sara, nomor 00026 bernama Ekong dan peserta nomor 0031 bernama Aria Wijaya. “Devi ini orangnya masih malu-malu. Nanti pas audisi resmi harus lepas, ya,” kata Raffi menilai penampilan Devi.

Audisi ini adalah audisi koplo pertama dan terbesar di Indonesia yang telah dilakukan oleh ANTV dan Rans Entertainment secara online sejak tanggal 23 Mei 2022. Surabaya terpilih sebagai kota pertama diadakannya Audisi Koplo Superstar ANTV secara offline. “Surabaya dipilih yang pertama karena di kota ini, juga di Jawa Timur, koplo dipopulerkan,” kata Raffi.