Vidi Aldiano Tak Sabar Nonton Konser Dirinya Sendiri, Kok Bisa?

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/vidialdiano

VIVA Showbiz – Penyanyi Vidi Aldiano tidak sabar untuk melihat dirinya konser. Hal ini bisa terjadi karena Vidi tampil di atas panggung Virtual Concert Merchnesia at Metaverse. Dalam acara tersebut, Vidi tampil degan avatarnya.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

"Ini jujur pertama kali gue konser di metaverse dan dibikinin avatar. Gue nggak cuman excited kemarin manggungnya, tapi juga nontonnya," kata Vidi Aldiano sata berbincang secara virtual baru-baru ini.

Tampil dengan aatar, maka Vidi Aldiano bisa melakukan hal yang tidak mungkin terjadi dalam dunia nyata. Salahs atunya mengenai pemilihan konser. Selain itu, dalam avatarnya, Vidi Aldiano dibuat mahir berdansa.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Konser Virtual Vidi Aldiano

Photo :
  • Tangkapan layar

"Gue agak khawatir begitu avatar gue dibikin jago dance, padahal sebenarnya gue nggak jago. Tapi harapannya bisa nular ke gue ya," ujarnya lalu tertawa.

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Vidi membawakan berbagai lagu hitsnya, Nuansa Bening, Status Palsu, Cemburu Menguras Hati dan lainnya. Vidi akan menggelar konser selama satu bulan dengan jadwal 4 kali dalam sehari, mulai dari jam 4 sore, 8 malam, 10 malam dan 12 tengah malam di mulai sejak Jumat, 24 Juni 2022.

Sebelumnya, ada Mohammad Istiqamah Djamad alias Pusakata yang tampil di Virtual Concert Merchnesia at Metaverse. Pemilihan Vidi kali ini karena ingin mengajak penontonnya ke berbagai suasana lewat lagu-lagunya.

Konser Virtual Vidi Aldiano

Photo :
  • Tangkapan layar

"Vidi artis yang sempat buming diawal 2000an, kita mau mengajak penonton bernostalgia. Vidi menarik kita ajak ke metaverse karena lagunya beragam ya. Jadi di metaverse bisa dibuat naik turun ada melow ada groovy sampai happy," kata Riva Perdana Sidi perwakilan dari Telkom Indonesia.

Selain itu, Riva menilai, kehadiran Vidi bisa mengajak penikmatnya bernostlagia. Maka cukup alasan baginya untuk mengajak Vidi bekerja sama dalam konser ini.

"Kita mau mengajak penonton bernostalgia bersama Vidi karena dia menarik untuk kita ajak ke metaverse," ucap Riva Perdana Sidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya