Aldwin Dinata Lepaskan Rasa Rindu Setelah 3 Tahun Tidak Manggung

Aldwin Dinata
Aldwin Dinata
Sumber :
  • IG @aldwindinataa

VIVA Showbiz Pandemi COVID-19 buat banyak kegiatan terpaksa berhenti. Termasuk pertunjukan musik. Hal ini pula yang dialami oleh penyanti, Aldwin Dinata. Selama 3 tahun Aldwin tidak manggung karena kondisi.

Kini, penyanyi 22 tahun tersebut membayarnya. Bukan hanya mulai mengisi acara, Aldwin bahkan meluncurkan lagu baru berjudul 1 Untukku

"Sebetulnya ada private session sekalian gue mau kenalin single baru gue 1 Untukku," kata Aldwin Dinata saat ditemui di Aloft Hotel, Simatupang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Udah tiga tahunan gua gak manggung ya," lanjutnya.

Aldwin Dinata

Aldwin Dinata

Photo :
  • ist

Menurut Aldwin, lagu tersebut merupakan ungkapan kasih sayang seseoranmg kepada pasangannya. Ia pun tidak memungkiri, ada pengalaman pribadi yang terlibat di lagu tersebut. Hal itu berupa, kala Aldwin mengejar cinta seorang wanita yang saat ini telah resmi menjadi istrinya.

"Lagu ini ditulis sama mas Satrio Alexa. Ini kisah gue yaa, kan biasa ya kalau cowok nongkrong pasti curhat, waktu itu gue curhat kalau gue gak bisa dapetin cewek ini," kata Aldwin.

"Dan sekarang cewek yang gue kejar itu jadi istri gue. Awalnya istri gue kesel yaa, soalnya udah ngejar-ngejar terus dibikinin lagu, kan dia anggepnya caper," sambungnya lalu tertawa.

Aldwin Dinata

Aldwin Dinata

Photo :
  • ist

Di bawah naungan Sony Music Indonesia, Aldwin menyiapkan mini album yang akan keluar dalam waktu dekat. Ia berharap keadaan semakin membaik agar kegiatan lain bisa berjalan seperti biasa, termasuk acara musik.

Dalam private session tersebut, sebelum penampilan Aldwin Dinata ada beberapa penyanyi yang ikut menghangatkan suasana. Mereka adalah Jesenn G, Aruma, dan Raissa Ramadhani.