Rossa dan Ariel NOAH Nyanyi Bareng, Netizen: Meresahkan

Rossa
Sumber :
  • IG @itsrossa910

VIVA Showbiz – Ariel NOAH terlihat tengah bernyanyi dengan salah satu diva Indonesia, Rossa. Sembari duduk berdampingan, Rossa menunjukkan vokalnya yang memesona sambil diiringi suara merdu Ariel NOAH yang bikin takjub.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Dalam sebuah video singkat, Rossa dan mantan kekasih Luna Maya itu nampak sedang melakukan sebuah proyek bersama. Keduanya pun tak segan duduk berdampingan sambil terdengar alat musik lainnya mengiringi.

Awalnya, Rossa yang mengenakan pakaian hitam dan rok berwarna senada dengan motif bunga, menyanyikan lagu 'Kala Cinta Menggoda' sendiri. Seraya mengurai rambut dan memegang kertas kecil berisi lirik lagu, Rossa menunjukkan vokalnya yang kuat dan khas.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

"Memang serba salah salah rasanya tertusuk panah cinta. Apalagi aku juga ada pemiliknya," begitu lantunan lagu dinyanyikan penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani tersebut.

Rossa.

Photo :
  • Istimewa
Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Ariel NOAH yang mengenakan kaos biru navy dan celana jeans hitam, serta masker merah, terlihat tersenyum dilihat dari guratan matanya. Ariel seolah terpesona dengan suara Rossa yang merdunya bikin mabuk kepayang.

"Kayak penyanyi beneran ya, nggak kayak gue," kata Ariel diiringi senyuman malu-malu Rossa.

Rossa kembali melanjutkan lirik lagu dengan ekspresi tersipu usai dipuji Ariel. Di lirik selanjutnya, Ariel tak kuasa menahan untuk ikut bernyanyi bersama diva Indonesia itu. Meski suaranya kecil, samar-samar suara Ariel mengiringi vokal Rossa dengan paduan yang menakjubkan.

"Ku tak mampu menghindari gejolak cinta ini," vokal Ariel dan Rossa menyatu.

Ariel NOAH.

Photo :
  • instagram Ariel NOAH

Sontak, netizen pun dibuat terpesona dengan lantunan lagu dari Ariel dan Rossa. Bahkan, tak sedikit yang menilai kolaborasi ini begitu meresahkan lantaran kedekatan keduanya terasa begitu nyata.

"Lagu apa aja dibawain si boril, bikin kuping nagih," tulis netizen.

"Dua makhluk menolak tua," respons yang lain.

"Babang boril meresahkan deh," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya