Soal Penampilan Live, Keisya Levronka Merasa Malu

Keisya Levronka
Sumber :
  • IG @keisyalevronka

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Keisya Levronka akhir-akhir ini ramai diperbincangkan warganet di media sosial bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Keisya mendapat banyak kritikan dari warganet karena dianggap gagal membawakan lagu miliknya sendiri yang berjudul Tak Ingin Usai.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Media sosial akhir-akhir ini dihebohkan oleh beberapa video yang menampilkan Keisya tengah membawakan lagu Tak Ingin Usai secara live. Keisya mendapat banyak kritikan bahkan cibiran karena dianggap gagal saat menyanyikan nada tinggi dalam lagu tersebut.

Setelah mendapat banyak kritikan dan juga cibiran, Keisya akhirnya angkat bicara dalam sebuah tayangan live di media sosial. Keisya mengaku merasa malu.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

“Malu lah, kalian mancing-mancing mulu,” kata Keisya dikutip VIVA dari tayangan live yang diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa, 28 Juni 2022.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Meski mengaku malu, namun yang terpenting bagi Keisya adalah sudah berusaha untuk terus memperbaiki. Ia mengaku tidak sedih dan menerima semua kritikan dari warganet yang diarahkan kepadanya.

“Yang penting memperbaiki. Aku gak sedih, aku baik-baik aja. Gak apa-apa aku terima,” kata Keisya.

Bahkan, Keisya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi saran dan kritik. Keisya juga merasa tidak down karena video saat dirinya bernyanyi viral di media sosial.

“Terima kasih kalian sudah memberi saran dan kritik. Enggak kok (tidak down), aku malah senang banyak yang ngasih kritik dan saran,” ucap Keisya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya