Konser Bergandeng Bersama Semesta Sukses, Kunto Aji Tampil Memukau

Kunto Aji
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz - Penyanyi solo ternama Kunto Aji, berhasil tampil memukau dalam konser Bergandeng Bersama Semesta yang digelar pada Senin malam, 27 Juni 2022, di Bengkel Space, SCBD Jakarta. Konser itu diselenggarakan oleh Semesta Records.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sebagai informasi, Semesta Records merupakan label musik yang didirikan oleh Rian Ekky Pradipta yang selama ini dikenal sebagai vokalis band D'Masiv. Label musik yang didirikan tahun 2021 itu, kini menaungi tiga penyanyi, yakni Rayen Pono eks-Pasto, Weda Mauve, dan Anastasia Ria.

Tiga penyanyi tersebut tenju saja tampil dalam konser Bergandeng Bersama Semesta, dengan urutan Anastasia Ria, Rayen Pono eks-Pasto, dan Weda Mauve.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Ada hal menarik saat Rayen Pono tampil. Ia mengatakan bahwa konser Bergandeng Bersama Semesta, merupakan tanda dirinya kembali berkarier di dunia musik Tanah Air. Konser ini menjadi sangat penting untuk Rayen. 

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

“Panggung ini menjadi tanda kembalinya Rayen Pono ke panggung musik Indonesia. Malam ini menjadi sangat penting buat saya bersama Semesta Records bisa rilis album tahun ini. Makasih yang sudah denger lagu-lagu saya,” kata Rayen Pono di atas panggung lalu kemudian disambut teriakan penonton.

Selain itu, Rayen Pono juga memberi kejutan dengan mendatangkan grup vokal yang saat ini tengah digandrungi, 2nd Chance. Rayen membawakan lagu-lagu hit, seperti Aku Pasti Kembali dan Tanya Hati. Diketahui, Rayen dan 2nd Chance akan merilis lagu dua bulan lagi.

Sebelum Kunto Aji naik ke atas panggung, penonton kembali dipanaskan dengan penampilan Gangga dan Weda Mauve. Weda membawakan beberapa lagu dari album perdananya, Denial, seperti Game of Pretend, Wish We Never Met, dan Forever Mad.

Terakhir, ada Kunto Aji yang sukses menutup acara konser Bergandeng Bersama Semesta dengan sangat manis. Dalam balutan busana berwarna putih, Kunto Aji tampil memukau dengan membawakan lagu-lagu andalannya. 

Penyanyi Kunto Aji tampil pada Jakarta International BNI Java Jazz on The Move

Photo :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Sebagai informasi, konser itu berlangsung dengan  mematuhi aturan protokol kesehatan. Bergandeng Bersama Semesta diselenggarakan oleh Semesta Records bekerjasama dengan dua radio ternama Indonesia, Gen FM dan Mustang FM.

"Memang mimpi gue dari dulu adalah pengin bikin festival musik. Ya, kita mulai satu-satu. Semoga ini jadi langkah kecil untuk menuju satu festival yang lebih besar lagi nantinya," kata Rian saat konferensi pers.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya