Reuni Kerispatih dengan Sammy Simorangkir Siap Guncang Pestapora 2022

Sammy Simorangkir.
Sammy Simorangkir.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Festival musik Pestapora telah dinanti oleh banyak penikmat musik Tanah Air, setelah berbagai hambatan dalam dunia hiburan musik lantaran pandemi COVID-19.

Acara musik yang akan menghadirkan 100 musisi populer Indonesia itu akan diadakan di area Gambir Expo Kemayoran pada tanggal 23 sampai 25 September 2022 mendatang.

Konser musik akbar ini menjadi wadah bagi banyak musisi untuk kembali produktif di dunia hiburan dan membesarkan namanya.

Pengisi acara Pestapora siap menampilkan berbagai konsep yang segar bagi para penonton setelah dua tahun dunia hiburan terhambat oleh pandemi COVID-19.

Akan ada banyak kejutan dari rangkaian acara musik tersebut. Tidak hanya menghadirkan penyanyi-penyanyi populer, pihak penyelenggara juga menyebutkan bahwa akan ada momen reuni antar penyanyi dan bandnya, seperti Sammy Simorangkir dan Kerispatih.

"Salah satu penampil yang tidak ada di situ (poster) yang akan kami bawa adalah Kerispatih Reunion," kata Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator sekaligus penggagas Pestapora, dalam press-conference, Selasa 28 Juni 2022.

Sayangnya, aksi panggung reuni Kerispatih dengan Sammy Simorangkir itu bakal minus kehadiran eks kibordis mereka, Badai.

"Badai sudah (kasih) statement juga, dia ngga akan bisa tampil kalau main reunian lagi. Tapi Sammy sama Kerispatih nya tampil," ungkap Ucup.

Namun, Ucup belum bisa membocorkan bagaimana konsep penampilan dari Kerispatih Reunion tersebut dan lagu-lagu apa saja yang akan dibawakan oleh Sammy dan kawan-kawan.

Selain acara musik di panggung utama, Pestapora juga akan memiliki area hiburan seperti food and beverages area, market place, dan masih banyak lainnya.

Sebelum melaksanakan acara puncak Pestapora, pihak penyelenggara akan mengadakan roadshow yang bertajuk Latihan Pestapora.

Di mana pre-event tersebut akan diadakan di sebelas kota, yaitu Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Medan, Padang, Makassar, Bali, dan Jakarta pada Juli hingga Agustus.

Latihan Pestapora juga akan dimeriahkan oleh musisi-musisi yang tidak kalah menarik seperti Tulus, Trio Ambisi, Feel Koplo, Pamungkas, Ndarboy Genk, dan Fourtwnty.

Pre-event tersebut diselenggarakan untuk memberikan pengalaman dan inspirasi untuk para penonton sebelum menghadiri acara puncak di September mendatang.