Bangga! AESPA akan Tampil di Konser 'Good Morning America'

Girl group asal Korea Selatan, AESPA
Girl group asal Korea Selatan, AESPA
Sumber :
  • Twitter @AESPAIntl

VIVA Showbiz – Girl group besutan SM Entertainment, AESPA dikonfirmasi akan bergabung ke dalam lineup artis untuk ‘Good Morning America Summer Concert Series’.

Dikutip dari Soompi, program bincang pagi populer di Amerika Serikat ‘Good Morning America’ mengumumkan secara resmi melalui akun Twitter mereka bahwa gril goup AESPA akan bergabung ke dalam lineup artis untuk konser ‘Good Morning America Summer Concert Series’ tahun ini.

AESPA akan mengisi seri konser musim panas ‘Good Morning America’ bersama deretan artis papan atas lainnya pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

One Republic juga merupakan artis papan atas yang juga menjadi lineup untuk seri konser musim panas ‘Good Morning America’ yang akan tampil pada tanggal 15 Juli 2022. 

Selain itu, Megan Thee Stallion juga akan memeriahkan seri rangkaian konser musim panas pada tanggal 12 Agustus 2022. 

Deretan artis papan atas lainnya adalah Demi Lovato yang akan tampil pada 19 Agustus 2022, ia ikut mengguncang panggung seri konser musim panas bersama ‘Good Morning America’.

Pada tanggal 26 Agustus 2022 akan diisi oleh Ozuna dan yang terakhir grup legendaris Black Eye Peas yang menutup rangkaian seri konser musim panas ‘Good Morning America’ pada tanggal 2 September 2022. 

Girlband aespa.

Girlband aespa.

Photo :
  • Soompi

AESPA merupakan artis K-Pop kedua yang pernah bergabung dalam seri konser musim panas ‘Good Morning America’ setelah BTS pada tahun 2019 dan 2021.

Saat ini, AESPA tengah sibuk mempersiapkan kegiatan promosinya di Amerika Serikat untuk menyambut comeback mini album kedua mereka berjudul ‘Girls’ yang akan rilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.