Badai Romantic Project Bikin Gebrakan Lagi, Rilis Single Baru

Badai Romantic Project
Badai Romantic Project
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Musisi kondang Badai Romantic Project membuat gebrakan baru lagi. Kini, Badai menyuguhkan kembali karya terbaru. Baru-baru ini grup musik dari Badai Romantic Project menghadirkan lagu terbaru yang berjudul Aku Yang Hancur Aku Yang Mengalah.

Lagu tersebut adalah pembuktian dari band Badai yang sukses selalu menyuguhkan karya yang romantis dan mampu menyayat hati. Band musik Badai Romantic Project kini membuat pembuktian lewat lagu terbarunya. Badai merilis lagu 'Aku yang Hancur Aku yang Mengalah".

Lagi “Aku yang Hancur Aku yang Mengalah" menjadi pembuktian bahwa Badai Romantic Project  adalah band yang mampu menyuguhkan karya – karya lagu yang menyayat hati dan romantis. Lewat lagu ini mempunyai ciri khas lirik yang memiliki arti sangat dalam di setiap kata dan relate dengan kehidupan.

Dengan dirilisnya lagu Aku yang Hancur Aku yang Mengalah, Ciptaan Badai. menunjukan eksistensi Badai Romantic Project di Industri Musik. Sehingga band tersebut mampu produktif mengeluarkan sebuah karya baru setiap tahun. 

Lagu Aku yang Hancur Aku yang Mengalah bercerita mengenai kehidupan seseorang  yang sedang mempertahankan hubungan dengan pasangannya. Namun cobaan demi cobaan terus berdatangan, hingga mencapai titik paling rendah dan pada akhirnya pasangannya malah meminta untuk untuk pisah. 

Di video klip lagu 'Aku yang Hancur Aku yang Mengalah' dari Badai Romantic Project ingin mencoba untuk keluar dari zona nyamannya. Di beberapa lagu sebelumnya ia selalu mengambil tema kekinian dan mengikuti trend yang sedang ramai.

Namun kali ini, ia mencoba mengambil tema yang jauh berbeda yaitu vintage atau jadul. Tentunya juga ini jadi sesuatu yang baru bagi band musik Badai Romantic Project.

"Lagu ini untuk mengobati kerinduan penggemar lagu-lagu cinta yang jujur dan bisa dinikmati banyak pecinta musik di Tanah Air," ujar Badai, dari keterangan yang diterima VIVA, Rabu 29 Juni 2022.

Dalam karya baru ini, Badai Romantic Project tentunya sangat berharap lagu Aku yang Hancur Aku yang Mengalah bisa diterima baik dan menjadi inspirasi bagi seluruh pecinta musik. Selain itu juga, ia berharap dukungan dari semua pihak