Dream Theater Siap Konser di Solo, Ini Harga dan Cara Beli Tiketnya

Penampilan Memukau Dream Theater, Manjakan Penggemar
Penampilan Memukau Dream Theater, Manjakan Penggemar
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Kota Solo, Jawa Tengah dipastikan akan menjadi lokasi digelarnya konser band progressive metal, Dream Theater pada 10 Agustus 2022 di Stadion Manahan. Kepastian James LaBrie cs bakal guncang tersebut terungkap jumpa pers yang berlangsung Rabu 29 Juni 2022 di Hotel Alila, Solo.

Rencananya konser di Solo yang menjadi rangkaian Top of The World Tour itu menyediakan sebanyak 10 ribu tiket.

Pendiri Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor gelaran tersebut menceritakan konser Dream Theater di Solo menjadi konser pembuka dalam rangkaian Top of The World Tour di kawasan Asia.

Menurut jadwal yang dilansir pihak promotor, setelah dari Solo grup band asal Amerika Serikat itu akan melanjutkan konser ke Jepang.

“Yang luar biasanya itu di Asia itu hanya di Indonesia jadi Jepang itu setelah Indonesia. Hanya ada dua negara di Asia, ke Solo dulu abis itu ke Jepang dan balik lagi. Ini yang patut berbangga Dream Theater mau datang ke Solo,” ungkap Anas Syahrul Alimi.

Anas mengungkapkan sebelumnya Dream Theater telah dijadwalkan untuk manggung di Ancol, Jakarta pada 2020 lalu. Hanya saja konser itu ditunda lantaran pemerintah mengumumkan kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia.

Konferensi pers konser musik Dream Theater di kota Solo, Jawa Tengah

Konferensi pers konser musik Dream Theater di kota Solo, Jawa Tengah

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodik

“Jadi waktu itu harusnya tahun 2020 di Ancol tanggal 16 April, tetapi karena pandemi tanggal 2 Marer 2020 diumumkan oleh Presiden sehingga kita postpone dan baru dapat jadwal lagi tanggal 10 Agustus ini,” jelasnya.