Riders Jennifer Lopez Bikin Syok, Ogah Tampil Jika Tak Dituruti

Jlo
Sumber :
  • IG @marrymemovie

VIVA Showbiz – Jennifer Lopez dikenal sebagai seorang diva papan atas yang berkarier sejak era 2000-an dan masih aktif hingga kini. Kepopulerannya itu menyajikan sederet tuntutan alias riders, yang cukup bikin kaget.

Rumah Bos 'Pakaian Dalam Rider' Hanan Supangkat Digeledah KPK Malam Ini

Riders atau keinginan para artis memang jadi salah satu hal yang kerap ada dalam sebuah konser di atas panggung atau pun penampilan di layar kaca. Deret riders ini bisa dibilang jadi hak sang artis agar tetap nyaman sebelum tampil. Nah, hal yang sama juga dimiliki oleh Jennifer Lopez alias J-Lo.

Jennifer Lopez tampaknya membuat beberapa tuntutan diva ketika dia muncul di acara televisi Inggris, Top of the Pops di akhir tahun 90-an. Rekan bintang pop Dannii Minogue mengklaim di podcastnya, J.Lo menolak untuk tampil kecuali ruang riasnya didekorasi ulang sepenuhnya.

Jennifer Lopez

Photo :
  • IG @jlo

"Dan saat Anda mendengar cerita diva itu, ada satu yang benar-benar bisa saya jamin. Saya berada di Top of the Pops dan diberitahu Jennifer Lopez sedang dalam perjalanan, tapi dia menolak untuk tampil kecuali ruang belakang panggungnya didekorasi ulang," ungkap Dannii

Beda dari yang Lain! Riders Diana Krall Konser di Jakarta Gak Ribet, Apa Itu?

Penyanyi Australia yang kini berusia 50 tahun itu menuding pelantun Jenny from Block, untuk mendekorasi ruangan serba putih. Penyanyi 52 tahun itu dinilai memiliki riders yang harus dilakukan, dan enggan tampil bila riders-nya tak terpenuhi.

"Saya diberitahu semuanya harus putih, termasuk sofa. Saya meminta untuk masuk dan melihat kamar karena dia tidak ada di sana pada saat itu ... Saya menjilat setiap detail," tambah Dannii sambil tertawa.

Konser JLO di MEIS Jakarta

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Dannii mengatakan dia bingung mengapa Jennifer menginginkan ruangan serba putih dan berseloroh bahwa semua penata rias tubuh sering memakainya.

'Yang bisa saya pikirkan hanyalah, 'Pacarnya ditutupi riasan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Bagaimana Anda duduk di sofa putih?' candanya.

Diketahui, Jennifer, yang dikenal dengan hitsnya Love Don't Cost a Thing dan On the Floor, baru-baru ini merayakan perilisan film dokumenter Netflix barunya, Halftime. Di Halftime, penyanyi yang berubah menjadi aktris ini merefleksikan kariernya dan mengungkapkan, dia hampir berhenti ketika pengawasan atas sosok montoknya menjadi terlalu banyak.

“Ada banyak waktu di mana saya seperti, 'Saya pikir saya akan berhenti. Saya harus benar-benar mencari tahu siapa saya. Dan percaya pada itu dan jangan percaya pada hal lain," ungkapnya.

Salah satu yang disorot J-Lo adalah bentuk tubuhnya yang berbeda. Tipe tubuh lekuknya jauh dari norma ketika J.Lo muncul di layar pada tahun 1997.

“Ketika saya mulai bekerja, kecantikan ideal itu sangat kurus, pirang, tinggi, tidak banyak lekuk tubuh,” katanya di Halftime.

"Saya tumbuh di sekitar wanita dengan lekuk tubuh jadi tidak ada yang membuat saya malu. Sulit, ketika Anda berpikir orang-orang menganggap Anda lelucon — seperti lelucon.”

"Tapi itu akhirnya mempengaruhi hal-hal dengan cara yang tidak pernah saya maksudkan," katanya, menambahkan bahwa tunangannya Ben Affleck terkejut dengan kritik itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya