Akan Tampil Saat Sunset di Prambanan, Andien: Energinya Luar Biasa

Andien Aisyah
Sumber :
  • Prambanan Jazz Festival 2022

VIVA Showbiz –  Andien Aisyah akan tampil di hari pertama Prambanan Jazz Festival (PJF) 2022. Ia akan tampil di pukul 17.55. Ini bukan kali pertama Andien tampil di waktu dan tanpet yang hampir sama.

AR Rahman, Pencipta Chaiyya Chaiyya Siap Goyang Prambanan Jazz 2024

Kala itu, Andien merasakan energi yang berbeda. Maka ia akan menunggu momen yang sama saat akan tampil di PJF 2022 hari pertama.

“Waktu aku terkahir main di Prambanan Jazz Festival, aku dapat pas sunset, itu energinya luar biasa banget. Energinya waktu itu beda banget, penonton kayak ‘deng’ gitu, kerasa banget,” ujar Andien saat ditemui di Prambanan Jazz Cafe, Kamis, 30 Juni 2022.

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Andien

Photo :
  • IG @andienaisyah

Selain itu, Andien juga akan melepas rindu di PJF 2022. Ia akan membawakan semua lagu hitsnya untuk memanjakan telinga dan mata penonton.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

“Besok set list aku bawa semua laguku. Ada sekitar 9 lagu,” ucapnya.

“Ada intro aku akan spoken. Di situ aku menyusun lagu dari awal akhir itu akan satu bait, dan duetnya spesial. Aransemen baru semua,” sambungnya lagi.

Prambanan Jazz Festival 2022

Photo :
  • Prambanan Jazz Festival 2022

Di sela-sela lagu nanti, Andien akan berikan kejutan. Ia akan menarik salah satu penyanyi pria yang juga mengisi hari pertama untuk berduet.

“Ada satu set list duet harus dengan Pasha Ungu, tapi aku akan duet dengan salah satu line up laki-laki, dari yang hari pertama,” kata Andien.

Selain Andien, hari pertama PJF 2022, Jumat, 1 Juli, akan diisi oleh Ardhito Pramono, Diskoria feat Fariz RM, Maliq & D’essentials dan Pamungkas. Pagelaran tersebut akan dimulai sejak pukul 14.05 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya