Heboh! Cover Album Baru Beyonce Nyaris Bugil, Begini Tanggapan Fans

Beyonce.
Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @beyonce

VIVA Showbiz – Segera comeback dengan album terbaru bertajuk Renaissance pada 29 Juli mendatang, Beyonce membuat gempar para penggemar dengan cover album yang tidak biasa. Pada Jumat 1 Juli 2022, Beyonce membagikan cover album dengan fotonya yang nyaris tidak berpakaian atau bugil

Dalam foto tersebut, Beyonce hanya mengenalan aksesoris berbentuk tulang yang menutupi area puting dan menjulur ke bagian bawah perut.

Aksesoris tersebut juga menutupi sebagian bokongnya seolah dipakai seperti pelana saat Beyonce duduk di atas seekor kuda metalik.

Foto dengan kuda dan pose yang sangat kuat itu berlatar belakang hitam polos, sehingga Beyonce terlihat semakin mencolok dengan warna kulit kecoklatan, aksesoris berkilau, dan kuda berwarna metalik.

Konsep foto tersebut diduga terinspirasi dari kisah Lady Govia, yaitu seorang wanita bangsawan di era 1066-1086. Lady Govia juga dikenal sebagai patron dari berbagai gereja dan biara.

Kisah Lady Govia terkenal dengan penampilannya ketika berkuda dengan telanjang dan rambutnya yang panjang.

Lady Govia melakukan aksi tersebut sebagai wujud protes dan memohon keringanan pajak yang mencekik pada masa itu dan telah ditetapkan oleh suaminya sendiri, Leofric.

Halaman Selanjutnya
img_title