Heboh! Cover Album Baru Beyonce Nyaris Bugil, Begini Tanggapan Fans

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @beyonce

VIVA Showbiz – Segera comeback dengan album terbaru bertajuk Renaissance pada 29 Juli mendatang, Beyonce membuat gempar para penggemar dengan cover album yang tidak biasa. Pada Jumat 1 Juli 2022, Beyonce membagikan cover album dengan fotonya yang nyaris tidak berpakaian atau bugil

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Dalam foto tersebut, Beyonce hanya mengenalan aksesoris berbentuk tulang yang menutupi area puting dan menjulur ke bagian bawah perut.

Aksesoris tersebut juga menutupi sebagian bokongnya seolah dipakai seperti pelana saat Beyonce duduk di atas seekor kuda metalik.

5 Fakta Bra and Panties Match, Bikin Pegulat Wanita Nyaris Bugil di Ring

Foto dengan kuda dan pose yang sangat kuat itu berlatar belakang hitam polos, sehingga Beyonce terlihat semakin mencolok dengan warna kulit kecoklatan, aksesoris berkilau, dan kuda berwarna metalik.

Konsep foto tersebut diduga terinspirasi dari kisah Lady Govia, yaitu seorang wanita bangsawan di era 1066-1086. Lady Govia juga dikenal sebagai patron dari berbagai gereja dan biara.

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

Kisah Lady Govia terkenal dengan penampilannya ketika berkuda dengan telanjang dan rambutnya yang panjang.

Lady Govia melakukan aksi tersebut sebagai wujud protes dan memohon keringanan pajak yang mencekik pada masa itu dan telah ditetapkan oleh suaminya sendiri, Leofric.

Beyonce mengungkapkan bahwa ia melihat keunikan dan keseksian yang kuat dari konsep foto itu.

"Membuat album ini memberikan saya sebuah tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian selama momen menakutkan bagi dunia," tulis Beyonce di Instagram @beyonce, Jumat 1 Juli 2022.

Konsep dan pose daam foto itu membuatnya merasakan kebebasan berpetualang disela keterbatasan untuk bergerak. Ia berniat menunjukan tempat yang aman dan tanpa ada penghakiman.

"Sebuah tempat untuk bebas dari perfeksionisme dan overthinking. Sebuah tempat untuk teriak, melepaskan, merasakan kebebasan. Ini adalah perjalanan eksplorasi yang indah. Saya harap kalian menemukan kegembiraan dalam musik ini," kata Beyonce.

Beyonce juga berharap bahwa albumnya kali ini dapat menginspirasi para pendengar untuk lebih berani melepaskan kebebasan.

Foto cover album yang sangat unik itu lantas mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Tidak sedikit yang terkejut dengan konsep foto dan aksesori yang dikenakan sang diva.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya