Wow! Calvin Harris Ajak Lebih dari 20 Musisi di Album Terbarunya

Calvin Harris
Sumber :
  • instagram @calvinharris

VIVA Showbiz – DJ Calvin Harris kerap menggaet sederet musisi ternama untuk berkolaborasi di lagu-lagunya. Pria bernama asli Adam Richard Wiles ini pernah menggandeng Rihanna, Ellie Goulding, Ne-Yo, serta Gwen Stefani menyumbangkan suara emas mereka.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Rihanna.

Photo :
  • Instagram @badgalriri

Calvin masih menerapkan hal yang sama untuk album terbarunya mendatang. Ia akan merilis album penuh keenamnya dengan judul Funk Wav Bounces Vol.2, dirilis pada 2 Agustus nanti.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Musisi asal Skotlandia ini membeberkan sejumlah penyanyi dan rapper yang turut mewarnai album terbarunya. Kabar ini ia sampaikan melalui akun Twitter-nya @CalvinHarris pada 30 Juni. Dalam unggahan tersebut tampak nama-nama musisi papan atas antara lain Dua Lipa, Charlie Puth, Halsey, Offset, Justin Timberlake, dan Snoop Dogg.

Charlie Puth

Photo :
  • instagram.com/charlieputh
Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Sebelum melepas albumnya ke pasaran, Calvin telah meluncurkan single berjudul Potion bersama Dua Lipa dan Young Thug pada bulan Mei silam lalu disusul oleh New Money dengan 21 Savage yang baru saja dilepas 1 Juli ini.

Ini bukan pertama kalinya Calvin menggandeng Dua Lipa dan Young Thug berkolaborasi. Sebelumnya Calvin Harris dan Dua Lipa pada tahun 2018 hadir dalam lagu One Kiss. sementara bersama Young Thug, mereka berduet dalam lagu Heatstroke

Dua Lipa.

Photo :
  • Instagram @dualipa

Funk Wav Bounces Vol.2 merupakan lanjutan dari album terdahulunya, Funk Wav Bounces Vol.1, yang dilepas pada 2017 lalu. Dalam album tersebut pria kelahiran 17 Januari 1984 ini mengajak Frank Ocean, Migos, Ariana Grande, Pharrell Williams, John Legend, dan lain-lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya