Westlife Konser di Sentul Bogor September 2022, Berapa Tiketnya?

Konser Westlife di Borobudur
Konser Westlife di Borobudur
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA SHowbiz – Boyband ternama dunia, Westlife, akan menggelar konser The Wild Dreams di Sentul City, Bogor pada 24 September 2022 mendatang. Konser yang dipromotori oleh Color Asia Live itu akan digelar di Sentul International Convention Center (SICC).

Westlife yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian, ternyata mengetahui bahwa masih banyak penggemar mereka di Indonesia yang tidak kebagian tiket konser Westlife di Jakarta, pada bulan Februari 2023. Hingga akhirnya mereka memutuskan menambah tiga show di Indonesia untuk memenuhi keinginan para penggemar.

Para personel Westlife merasa, tur konser ini sangatlah berarti. Tentunya, konser ini akan menjadi ajang yang mendekatkan hubungan Westlife dengan para penggemar di Indonesia. Menurut mereka,  Indonesia adalah negara yang sangat indah.

“Setelah beberapa bulan terakhir ini dengan yang terjadi di seluruh dunia, tur ini sangat berarti bagi kami. Show ini akan menjadi perayaan luar biasa dan akan mendekatkan kami dengan para penggemar kami di Indonesia,” kata Westlife berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Jumat 1 Juli 2022. 

Westlife Live Concert Tour in Jakarta 2023

Westlife Live Concert Tour in Jakarta 2023

Photo :
  • IG @pkentertainment.id

“Kami memiliki hubungan istimewa dengan para penggemar kami di Indonesia dan kami tidak sabar untuk kembali tampil di Indonesia agar dapat lebih lama di sana sambil menikmati pesona keindahan Indonesia di kota-kota baru yang akan kami kunjungi. Kami juga telah merencanakan show yang spektakuler yang akan menampilkan lagu-lagu hits kami dan sejumlah kejutan,” sambung mereka. 

Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang akan dijual untuk konser yang akan mengusung tema intimate ini, Color Asia Live menyarankan para penggemar untuk segera memesan tiket agar tidak kehabisan lagi dan dapat menyaksikan penampilan Westlife lebih awal di tahun 2022 ini.