Aidil Saputra KDI Rilis Single Pop, Judulnya Di Antara Cinta

Aidil Saputra KDI.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Aidil Saputra, mengeluarkan single perdana bergenre pop melayu. Di bawah naungan Inspire Music, Aidil resmi merilis lagu berjudul Di Antara Cinta yang diciptakan oleh Pika Iskandar.  

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Lagu ini merupakan single Aidil sebagai penyanyi solo. Di Antara Cinta, bercerita tentang seorang lelaki yang bimbang karena di saat ia sudah ada kekasih, tiba-tiba cobaan datang dan menyukai wanita lain. Di antara kebimbangan, galau, dan mencintai dua orang sekaligus. 

Lebih lanjut, laki-laki jebolan KDI tahun 2015 itu, mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk merilis lagu ini. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Alasan merilis lagu ini karena aku suka notasinya, suka mood-nya, dan suka dengan alur ceritanya. Menurut aku banyak yang related dengan apa yang aku alami. Lagu ini terutama kena untuk yang merasa dirinya cowok," kata Aidil saat press conference yang digelar virtual, baru-baru ini. 

Aidil lebih jauh menjelaskan, konsep musik videonya pun dibuat story line, sesuai dengan lagunya. Seperti apa? 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Di mana seorang lelaki yang dihadapkan dua pilihan antara menjaga komitmen atau merespons masa lalunya yang kini tiba-tiba hadir kembali. Tetapi di saat laki-laki ini sudah terikat janji dengan wanita lain," jelasnya. 

Sebelum mengeluarkan single perdana ini, Aidil diketahui telah memiliki karya lagu berjudul Salo Saddang dan Kalukue hingga lagu To Peddi. Salo Saddang bercerita tentang kenangan atas keindahan kota atau kabupaten tempat Aidil besar yaitu Kota Pinrang, Sulawesi Selatan.

Sedangkan lagu Kalukue, bercerita tentang semua manfaat yang ada di kelapa. Selain itu, lagu To Peddi, merupakan OST film daerah Bugis berjudul To Peddi artinya orang miskin. Dalam lagu ini, Aidil menjadi pemeran utamanya sekaligus OST, di mana lagu itu bercerita tentang anak yatim piatu yang hidup miskin dan tinggal sebatang kara.

Belum lama ini, Aidil juga terjun ke dunia akting di web series Love Knots. Pria yang mengawali kariernya sejak usia 7 tahun itu mengakui, menyanyi dan akting sama-sama menjadi hobinya. 

"Dalam bernyanyi pun kita butuh akting untuk mendapat klimaks dari sebuah pertunjukkan. Saat ini aku lebih fokus ke nyanyi dulu, karena masih banyak juga yang harus aku improve dalam hal ini," pungkas Aidil Saputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya