Aidil Saputra KDI Rilis Single Pop, Judulnya Di Antara Cinta

Aidil Saputra KDI.
Aidil Saputra KDI.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz – Penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Aidil Saputra, mengeluarkan single perdana bergenre pop melayu. Di bawah naungan Inspire Music, Aidil resmi merilis lagu berjudul Di Antara Cinta yang diciptakan oleh Pika Iskandar.  

Lagu ini merupakan single Aidil sebagai penyanyi solo. Di Antara Cinta, bercerita tentang seorang lelaki yang bimbang karena di saat ia sudah ada kekasih, tiba-tiba cobaan datang dan menyukai wanita lain. Di antara kebimbangan, galau, dan mencintai dua orang sekaligus. 

Lebih lanjut, laki-laki jebolan KDI tahun 2015 itu, mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk merilis lagu ini. 

"Alasan merilis lagu ini karena aku suka notasinya, suka mood-nya, dan suka dengan alur ceritanya. Menurut aku banyak yang related dengan apa yang aku alami. Lagu ini terutama kena untuk yang merasa dirinya cowok," kata Aidil saat press conference yang digelar virtual, baru-baru ini. 

Aidil lebih jauh menjelaskan, konsep musik videonya pun dibuat story line, sesuai dengan lagunya. Seperti apa? 

"Di mana seorang lelaki yang dihadapkan dua pilihan antara menjaga komitmen atau merespons masa lalunya yang kini tiba-tiba hadir kembali. Tetapi di saat laki-laki ini sudah terikat janji dengan wanita lain," jelasnya.