Maroon 5 Bakal Tur Konser Enam Kota di Asia, Indonesia Kapan?

Maroon 5.
Sumber :
  • Instagram @maroon5.

VIVA Showbiz – Grup band Maroon 5 secara resmi mengumumkan akan tampil kembali dalam tur Asia pada akhir tahun 2022. Setelah Maroon 5 menyelesaikan tur Amerika Utara, kini mereka akan lanjut menyapa para penggemar di Asia, sekaligus menjadi destinasi terakhir dalam rangkaian tur dunia mereka pada tahun ini.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

"Kami telah menambahkan satu tujuan terakhir pada World Tour 2022 kami! Kami tidak sabar untuk bertemu dengan kalian akhir tahun nanti," tulis keterangan di unggahan Instagram @maroon5, dikutip VIVA, Minggu 3 Juli 2022.

Dalam rangkaian tur Asia kali ini, Maroon 5 rencananya akan mengunjungi enam kota, yaitu Singapura pada 28 November, Seoul 30 November, Tokyo 4 Desember, Osaka 6 Desember, Manila 8 Desember, dan berakhir di Bangkok pada 10 Desember 2022. Sayangnya, Indonesia belum menjadi negara tujuan tur konser Maroon 5 tahun ini. 

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Maroon 5 terakhir kali mengunjungi Asia pada 2019, sebelum adanya pandemi COVID-19. Saat itu, mereka hadir di tujuh kota berbeda yaitu Tokyo, Seoul, Kaohsiun, Macao, Manila, dan Bangkok.

Video klip Maroon 5, Dont Wanna Know.

Photo :
  • U-Report
Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Kemudian Maroon 5 kembali memulai tur konser pada September 2021, dan menjadi band asal Amerika pertama yang menggelar konser di Kanada sejak perbatasan AS-Kanada dibuka.

Maroon 5 juga baru saja merilis album ke-7 JORDI pada Juni 2021 lalu. Band yang beranggotakan Adam Levine, Jesse Carmichael, James Valentine, Matt Flynn, PJ Morton, dan Sam Farrar ini juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Megan Thee Stallion, Blackbear, dan Stevie Nicks.

Dalam album tersebut, terdapat juga lagu hit milik Jason Derulo "Lifestyle" yang berduet dengan Adam Levine dalam versi Deluxe.

Maroon 5 adalah band pop rock Amerika Serikat dari Los Angeles, California. Saat ini, Maroon 5 terdiri dari Adam Levine sebagai vokalis, keyboardis dan gitaris ritme Jesse Carmichael, gitaris James Valentine, drummer Matt Flynn, keyboardis PJ Morton dan multi-instrumentalis dan bassis Sam Farrar.

Maroon 5

Photo :
  • IG @adamlevine

Sebagai band yang aktif sejak 1994, Maroon 5 telah sukses meraih berbagai penghargaan musik seperti Grammy Awards, American Music Awards, People Choice Awards, Teen Choice Awards, Billboard Music Awards, World Music Awards, dan lainnya.

Terbaru pada Mei 2022, Maroon 5 mengadakan konser di Pyramids of Giza, Cairo, Mesir, dan menampilkan lagu-lagu terbaik mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya