Penonton Lintas Generasi Berbaur di Prambanan Jazz Festival

Prambanan Jazz Festival 2022
Prambanan Jazz Festival 2022
Sumber :

VIVA Showbiz – Prambanan Jazz Festival 2022 digelar selama tiga hari sejak Jumat 1 Juli 2022 hingga Minggu 3 Juli 2022. Prambanan Jazz Festival 2022 ini mengusung tema 'Sewindu Merayakan Rindu'.

Sejumlah musisi papan atas Indonesia tampil di Prambanan Jazz Festival 2022 diantaranya ada Kahitna, Trio Lestari, Tulus, Padi Reborn, Andien, Pamungkas, Fariz RM dan Diskoria, hingga Mus Mujiono.

Kemampuan menggabungkan musisi dari berbagai genre dan zaman ini pun berbuah manis. Selama tiga hari digelar, ribuan penonton lintas generasi nampak memadati pelataran Candi Prambanan yang menjadi panggung pagelaran Prambanan Jazz Festival 2022.

Budi Susilo (63) warga Jakarta Utara mengatakan dirinya sengaja datang ke Prambanan Jazz Festival 2022 untuk menuntaskan hasratnya menyaksikan penampilan Fariz RM bersama Diskoria di hari pertama. Sementara di hari ketiga Prambanan Jazz Festival 2022, Budi menunggu penampilan Mus Mujiono maupun Deddy Dhukun.

"Saya sengaja datang ke acara ini untuk nonton beberapa artis yang tampil. Ya kayak Fariz RM sama Mus Mujiono. Saya nonton sama istri saya. Sekalian liburan sama keluarga," kata Budi, Minggu 3 Juli 2022.

Budi mengaku menikmati suasana di Prambanan Jazz Festival 2022. Menurutnya pagelaran yang rutin digelar setiap tahun ini sangat apik dan menghibur.

Berbeda pula dengan Rudy Gunawan (35) warga Solo, Jawa Tengah. Dirinya bersama istri sengaja datang untuk menyaksikan beberapa penampil di Prambanan Jazz Festival 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title