Mengenang Glenn Fredly di Prambanan Jazz Festival 2022

Glenn Fredly
Glenn Fredly
Sumber :

VIVA Showbiz – Prambanan Jazz Festival 2022 digelar di Pelataran Candi Prambanan sejak Jumat 1 Juli 2022 hingga Minggu 3 Juli 2022. Di hari terakhirnya, Prambanan Jazz Festival 2022 menampilkan Trio Lestari.

Tampilnya Trio Lestari yang saat ini berisi Shandy Sandoro Tompi sepeninggal Glenn Fredly. Tampil di Prambanan Jazz Festival 2022, Trio Lestari membangkitkan kenangan penonton pada sosok Glenn.

Dalam penampilannya, beberapa lagu Glenn sempat dibawakan oleh Tompi dan Shandy. Lagu-lagu ini diantara adalah Cukup Sudah, Akhir Cerita Cinta, Sekali Ini Saja dan Kisah Romantis. Saat lagu-lagu ini dibawakan, sontak membangkitkan kenangan penonton pada sosok Glenn yang meninggal dunia pada 2020 lalu.

"Glenn pernah ngomong gini, 'mungkin suatu saat jasad gua udah nggak ada, tapi musik gua akan tetap ada," kata Tompi dari atas panggung.

Tompi

Tompi

Photo :
  • E-Motion Entertainment

Tompi juga menyebut bahwa lagu-lagu Glenn sebagai teman menggalau bagi orang yang patah hati. Tompi berharap Glenn bisa hadir malam ini di tengah ribuan penonton dan mengobati hati-hati yang terluka lewat lagu.

"Glenn Fredly hadirlah malam ini diantara hati-hati yang terluka. Mereka banyak yang gagal bercinta dan lagumu akan jadi obatnya," ujar Tompi.

Halaman Selanjutnya
img_title