Kang Daniel akan Menggelar Konser Solo 'First Parade in Seoul'

Kang Daniel.
Kang Daniel.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Showbiz – Pada akhir bulan Mei lalu, Kang Daniel telah meluncurkan full album bertajuk ‘The Story’ yang berhasil terjual 315,000 kopi di seluruh dunia. Kang Daniel kembali mengejutkan penggemarnya dengan tampil di acara “The Kelly Clarkson Show”.

Selain itu, Kang Daniel juga mengumumkan konser perdananya, Dilansir dari Allkpop, KONNECT Entertainment mengumumkan bahwa Kang Daniel akan menggelar konser ‘First Parade in Seoul’ pada 13 dan 14 Agustus mendatang yang akan diselenggarakan di Jangchung Arena, Seoul dan dapat diakses melalui layanan streaming.

Konser perdana Kang Daniel

Konser perdana Kang Daniel

Photo :
  • instagram.com/fyi.korea

Konser ‘First Parade in Seoul’ adalah konser pertama Kang Daniel sejak debut solo pada Juli 2019. Nama konser yang akan diselenggarakan tersebut menyiratkan awal dari festival yang sedang berlangsung dan juga merujuk pada ‘Parade’, sebuah promosi B-side dari album pertama Kang Daniel, ‘The Story’.

Aku sangat merindukan kalian dan aku senang kita akhirnya bisa bersama melalui konser perdananya,” tutur Kang Daniel menyampaikan antusiasenya untuk menggelar konser, dalam pernyataan resmi.

Aku bahkan lebih bersemangat karena ini adalah konser solo pertamaku,” timpalnya.

Dalam pernyataan lain melalui Forbes, Kang Daniel menyinggung rencana konser di luar negeri. “Aku berharap dapat melakukan tur dunia di masa depan setelah konser soloku di Korea,” jelasnya dengan antusias.

Akhir-akhir ini, aku sedang mempersiapkan pertunjukan untuk Summer Sonic 2022 di Jepang, dan juga, ada beberapa hal yang belum bisa aku ungkapkan. Harap nantikan dan tonton promosiku terus menerus,” pungkasnya.

 Kang Daniel juga melanjutkan tentang kegiatannya di masa depan dalam pasar Amerika Serikat serta global.

Aku berharap dapat melakukan lebih banyak aktivitas di masa depan di pasar Amerika Serikat dan global, dan aku dengan tulus menantikan pertemuan dengan Danity di Amerika sesegera mungkin! Jika aku memiliki lebih banyak kesempatan, aku benar-benar ingin berkunjung lebih sering,” kata Kang Daniel.

Untuk penggemar yang ingin membeli tiket bisa melakukan dengan sistem preorder untuk konser Seoul akan dibuka pada tanggal 8 Juli dan penjualan umum akan tersedia pada 15 Juli di situs resmi Interpack Ticket.