7 Lagu Ariana Grande Tembus 1 Miliar Streaming di Spotify

Ariana Grande
Ariana Grande
Sumber :
  • instagram @arianagrande

VIVA Showbiz – Ariana Grande sukses meraih 1 miliar streaming di platform musik Spotify. Bukan hanya satu atau dua lagu melainkan 7 lagu sekaligus yang sudah didengarkan sebanyak 1 miliar kali. 

Peristiwa ini membuat Ariana menjadi wanita pertama di Spotify yang mempunyai 7 lagu dengan jumlah streaming mencapai angka 1 miliar kali. Berdasarkan informasi dari akun @PopCrave di Instagram 7 lagu tersebut adalah 7 rings, thank u, next, Side to Side (duet bersama Nicki Minaj), no tears left to cry, Bang Bang (dibawakan bersama Jessie J dan Nicki Minaj), Into You, serta positions.

Hebatnya lagi, ketujuh lagu ini berasal dari lima album yang berbeda. 7 rings dan thank u, next dimuat dalam album thank u, next. Lalu ada Side to Side serta Into You dari album ketiganya berjudul Dangerous Woman. 

Ariana Grande

Ariana Grande

Photo :
  • IG @arianagrande

Selanjutnya, lagu no tears left to cry termasuk dalam album Sweetener. Lagu Bang Bang ada di album My Everything dan yang paling akhir yakni positions berada dalam album dengan judul sama yang dirilis pada tahun 2020 silam.

Walaupun lagu-lagunya sudah didengarkan lebih dari 1 miliar kali, Istri dari Dalton Gomez ini belum menunjukkan tanda akan kembali meluncurkan musik baru dalam waktu dekat. Kini ia tengah disibukkan dengan bisnis kosmetik bernama r.e.m beauty.

Sebelum 7 lagunya didengarkan hingga 1 miliar kali, pada 2021 lalu Ariana merupakan penyanyi wanita paling banyak didengarkan sepanjang masa di Spotify menggeser posisi Rihanna.