BLINK Soroti Unggahan Ryan Tedder soal BLACKPINK, Kolaborasi Lagi?

kolase foto BLACKPINK dan Ryan Tedder
Sumber :
  • instagram @blackpinkofficial dan @ryantedder

VIVA Showbiz – YG Entertainment, selaku agensi dari BLACKPINK sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan comeback dengan album baru pada bulan Agustus mendatang. Mendengar kabar ini tentu BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK, girang bukan main.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Menyambut comeback bulan depan, seperti biasa banyak spekulasi yang diciptakan oleh pada penggemar. Begitu pula dengan BLINK. Mereka berasumsi bahwa vokalis dari band One Republic Ryan Tedder akan kembali berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Blackpink.

Photo :
  • Soompi
Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Hal ini dimulai saat Ryan mengunggah ulang berita tentang comeback BLACKPINK dalam Instagram Story disertai dengan emoji mata melirik tak lama setelah agensi memastikan mereka comeback. Kendati demikian, BLINK menebak kolaborasi antara BLACKPINK dan Ryan akan terjadi lagi.

Sebelumnya Ryan pernah membantu BLACKPINK menulis lirik lagu Bet You Wanna yang dimuat dalam album THE ALBUM. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Album baru ini akan menjadi comeback BLACKPINK setelah hampir dua tahun hiatus dari aktivitas grup. Terakhir mereka merilis mini album THE ALBUM pada Oktober 2020. Tak hanya comeback, grup yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini akan menggelar tur dunia juga. Agensi YG Entertainment mengklaim bahwa tur tersebut akan menjadi tur dunia terbesar dalam sejarah girlgroup Kpop.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024