Ramai, Aldi Taher Foto Prewedding dengan Penyanyi Neng Dessy

Aldi Taher dan Neng Dessy
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Showbiz – Sosok penyanyi Neng Dessy mendadak jadi sorotan publik. Dia sempat heboh beberapa waktu lalu di gosipkan telah menikah dengan artis fenomenal Aldi Taher, yang beberapa video dan foto nya diupload di akun gosip.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Neng Dessy pun angkat bicara. Katanya, Semua itu merupakan project single duetnya dengan Aldi Taher dengan judul Bukan Pacar Biasa, di dalam adegan video klip itu terdapat akad nikah Aldi Taher dan Neng Dessy.

"Iya Alhamdulillah siang ini music video lagu terbaruku duet dengan Aldi Taher resmi di rilis, judul nya Bukan Pacar Biasa," kata Neng Dessy dari keterangan persnya.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Banyak banget gosip yang beredar padahal aku bisa membantah di saat itu, cuma aku capek aja harus jawab semua pertanyaan netizen, jadi aku memilih untuk diam aja. Soalnya waktu itu aku sempat dihubungi istri Aldi menanyakan tentang hubungan kami, aku mencoba menjawab sejujurnya apa yang terjadi aja,” ujar Neng Dessy. 

Aldi Taher dan Neng Dessy melakukan shooting music video nya begitu total dan persiapannya sangat matang. Tema dari video klip bukan pacar biasa ini adalah adanya akad nikah karena telah menemukan pasangan yang tepat, bukan pacar biasa yang akhirnya melabuhkan di akad nikah.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

"Aku sama Aldi memilih lagu ini karena lagu ini bagus banget, dan ide yang di angkat di lagu ini juga suatu hal yang baru dan unik," kata Dessy

"Dari segi video klip aku berusaha membuat konsepnya seperti pernikahan, karena kan lagunya Bukan Pacar Biasa, jadi kita sudah ketemu pasangan yang tepat ya sudah bagus kalau dibikin ada akad nikahnya,” ujar Aldi Taher.

"Yang pasti aku dan neng Dessy kita bikin karya ini benar-benar serius dan dibuat suatu hal yang bisa dinikmati sama penggemar kita dan semua orang." kata Aldi Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya