Malam Ini, Siap-siap Nostalgia Lagu-lagu Romantis Glenn Fredly di PRJ

Glenn Fredly
Sumber :

VIVA Showbiz – Menjelang berakhirnya festival hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 atau dikenal juga dengan nama tenar Pekan Raya Jakarta (PRJ), semakin banyak deretan artis papan atas tanah air yang siap menghibur para penonton di panggung utama.

Demi Totalitas Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Sampai Lakukan Hal Ini

Sejak awal dibukanya JFK pada 9 Juni 2022, area JIEXPO Kemayoran tidak pernah sepi pengunjung. Mereka, berbondong-bondong datang dari wilayah Jabodetabek hingga kota lainnya di Indonesia.

Terutama di area Panggung Utama yang menjadi spot favorit bagi anak-anak muda. Selama 39 hari, diadakan konser musik non-stop yang menghadirkan band dan penyanyi terkenal Indonesia, seperti NOAH, Armada, Virgoun, Tipe-X, Fiersa Besari, dan masih banyak lainnya.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Tidak hanya konser musik, Jakarta Fair juga mengadakan beberapa event menarik seperti pesta kembang api saat pembukaan dan karnaval.

Hari ini, Rabu 13 Juli 2022, JFK memiliki jadwal acara yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Mulai pukul 19.15 WIB, panggung utama akan dimeriakan oleh penampilan dari Thalita Adhin & Melodia Putra. Lanjut pada pukul 20.00, para penikmat musik indie akan dimanjakan dengan lagu-lagu dan penampilan Jason Ranti. Sebelumnya, penyanyi 37 tahun itu sudah pernah tampil di panggung JFK pada 20 Juni 2022 lalu dan sukses membuat para penonton menyanyi bersama.

Sekitar waktu yang sama, akan diadakan acara Pemberian Plakat untuk Pemenang Karnaval Jakarta Fair yang mengenakan kostum meriah dan unik. Parade karnaval JFK 2022 diikuti oleh ratusan peserta, seperti penampilan Marching Band Walubi, Cabaret Show, Color Guard, Tarian Daerah, Ondel-ondel, dan masih banyak lainnya.

Jadwal penutup panggung utama di Jakarta Fair malam ini akan diisi oleh Tribute Glenn Fredly with The Bakuucakar.

Acara penutup itu akan membawa para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu dari mendiang Glenn Fredly yang akan dibawakan secara syahdu oleh The Bakuucakar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya