Felika Stephani Ajak Kenang Masa Lalu di Lagu Jangan Lagi

Felika Stephani
Felika Stephani
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Selebgram yang kini terjun ke dunia tarik suara, Felika Stephani hadir dengan lagu kedua. Kali ini, Felika mengandalkan lagu berjudul Jangan Lagi untuk memikat hati pecinta musik Indonesia.

Felika pun menceritakan mengenai lagu tersebut. Kali ini, ia akan mengajak pendengarnya untuk mengenang memori masa lalu.

"Single ini bercerita tentang seseorang yang kembali teringat pada kenangan indah masa lalu bersama orang yang ia cintai," kata Felika saat ditemui baru-baru ini.

Felika Stephani

Felika Stephani

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Namun semua itu telah pergi dan sang kekasih kini telah memilih orang lain sebagai pasangan," ujarnya lagi.

Lagu ini juga merupakan kelanjutan dari single pertamanya yang berjudul Ingat Dulu. Dalam lagu pertamanya, Felika bercerita tentang rasa sakit hati karena dikhianati kekasih. Melalui Jangan Lagi, Felika digambarkan tengah mengenang masa lalu serta mengingat kembali perpisahan yang telah terjadi. 

"Seakan-akan diajak flashback pada hal-hal bahagia yang pernah dilalui berdua. Namun suatu ketika sang mantan, yang telah memiliki kekasih baru datang lagi dengan harapan dapat merebut kembali hati Felika," katanya.

Felika Stephani

Felika Stephani

Photo :
  • IG @felika_stephani

Lalu Felika memutuskan untuk tetap teguh pada pendiriannya. Ia tak ingin mengulang kisah kelam di masa lalu.

Felika tidak ingin ada yang terluka, hingga pada akhirnya mereka memilih untuk menjalani jalan hidup masing-masing. Meski sangat menyakitkan, tapi tentu saja ini menjadi keputusan terbaik bagi semua pihak. 

Lagu ini diciptakan Pika Iskandar yanmg juga dipercaya untuk urusan aransemen bersama Yafi Aria. Sedangkan Mixing dan Mastering diserahkan pada Tito P. Soenardi.  
 
Felika Stephani memiliki harapan besar agar single keduanya ini bisa diterima di hati masyarakat dan menjadi suguhan menawan bagi pecinta musik di Tanah Air.

“Semoga lagu ini bisa relate sama banyak orang dan bisa singgah di hati para pendengar, dan tungguin karya-karya aku selanjutnya ya,” kata Felika.