Harry Styles Rebahan Seharian dalam Video Klip Late Night Talking

Harry Styles dalam video klip Late Night Talking
Harry Styles dalam video klip Late Night Talking
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube

VIVA Showbiz – Harry Styles meluncurkan video klip untuk lagu Late Night Talking pada 13 Juli 2022. Lagu ini merupakan single kedua setelah As It Was yang diambil dari album penuh terbarunya, Harry’s House. 

Penyanyi asal Inggris ini menerapkan konsep menghabiskan waktu di tempat tidur seharian. Hal ini terlihat sejak awal video, di mana Harry sedang tertidur di atas kasur. Ia tampak terkejut menemukan dirinya sendiri di sana. Lalu adegan beralih dari Harry sedang berada di bawah selimut, bertemu dengan teman-temannya, mengitari kota, hingga menembus awan. Semua dilakukan di atas kasur.

Harry Styles dalam video klip Late Night Talking

Harry Styles dalam video klip Late Night Talking

Photo :
  • tangkapan layar YouTube

Hanya sedikit adegan saat Harry tak merebahkan diri di kasur yaitu ketika ia bermain perang bantal serta menyantap spaghetti bersama teman-temannya.

Sebelum video klip ini diluncurkan, pada bulan April lalu Harry sempat terlihat oleh para penggemarnya berkeliling kota London di atas tempat tidur raksasa. Pada masa itu penggemar bertanya-tanya apa yang sedang Harry persiapkan. Ternyata inilah jawaban dari keingintahuan penggemarnya.

Late Night Talking merupakan lagu dibalut musik nuansa tahun 70-an yang didominasi oleh suara synth. Lagu ini menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta dan bersedia melakukan apapun termasuk mengobrol hingga larut malam dengan pujaan hatinya. Lirik Late Night Talking ditulis oleh Harry dengan Kid Harpoon. Mereka berdua sudah sering bekerja sama dalam penulisan lirik dan memproduksi lagu.