Rilis Single Baru, Arsy Widianto Ungkap Alasan Gaet Syifa Hadju

Arsy Widianto dan Syifa Hadju
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Setelah setahun merilis single terakhirnya, Arsy Widianto kembali dengan single terbarunya berjudul 'Cinta Terakhirku'. Single terbaru Arsy Widianto ini diketahui menggandeng Syifa Hadju sebagai partner duetnya.

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Lantas, apa alasan Arsy Widianto kali ini menggandeng Syifa Hadju sebagai partner duetnya? 

Diungkap, Arsy dirinya telah lama mengenal Syifa dia juga tau bahwa kekasih dari Rizky Nazar itu memiliki suara yang bagus.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

"Aku ajak Syifa karena kita udah kenal dari dulu. Dia bantu aku di Music Video sebagai model dan aku tau Syifa suaranya bagus, jadi kalau kolab kayaknya menarik," ungkap Arsy dalam press conference single terbarunya di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Pusat, Jumat 15 Juli 2022.

Lebih lanjut, Arsy juga mengungkap bahwa saat menulis lagu ini dirinya sudah membayangkan bahwa siapa sosok yang pas untuk menjadi partner duetnya.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

"Awalnya waktu mau workshop sama ayah abis itu ayah tanya ada lagu baru apa, aku kasih tau ada satu lagu," ujar Arsy.

"Ayah tanya mau kolab sama siapa aku liat Syifa lucu nih, setelah dia liat nyanyi di instagram terus langsung Syifanya mau. Pas nulis ini sebenernya udah bayangin siapa terus yaudah papa telepon," jelasnya.

Sementara itu, Syifa Hadju mengungkap bahwa dirinya langsung setuju terlebih ketika dirinya bertemu dengan Yovie Widianto di studio rekaman, dia sudah jatuh cinta dengan lagu tersebut.

"Pas diajak kolab dihubungin sama mas Yovie Widianto diajak ke studio pas di sana aku diputerin melodinya dan 'wah banget'," ucap Syifa Hadju.

"Aku ditanya mau kolab gak, aku jawab mau. Suatu kehormatan buat aku diajak apalagi aku sudah mengidolakan mas Yovie dan Arsy sejak lama," kata Syifa Hadju.

Sementara itu single Cinta Terakhirku ini bercerita tentang kebahagiaan pasangan kekasih yang akhirnya bersatu dalam suatu pelabuhan terakhir di kisah cinta mereka.

Walaupun banyak rintangan yang dihadapi dalam perjalanannya, mereka menemukan kebahagiaan untuk bersama pada akhirnya.

Single ini diketahui telah rilis bersamaan dengan music video pada Jumat dini hari pukul 00.00 WIB di platform music digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya