Syifa Hadju Teriak Dengar Single Kolaborasinya dengan Arsy Widianto

Syifa Hadju
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Arsy Widianto merilis single duetnya bersama Syifa Hadju berjudul Cinta Terakhirku. Lagu ini menjadi project duet perdana Syifa Hadju dengan Arsy Widianto. Lantas, bagaimana perasaan Syifa Hadju?

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Diungkap Syifa Hadju, dia merasa deg-degan lantaran berduet dengan sosok Arsy Widianto.

"Ini bukan single pertama aku, tapi kebetulan sebelumnya lebih banyak isi OST project aku, jadi agak deg-degan. Terakhir dua tahun lalu. Sometimes aku ngerasa ini aku kurang di mana karena mereka (Arsy dan Yovie Widianto) begitu baik, aku nanya ini bagus enggak sih," kata Syifa Hadju saat press conference peluncuran single tersebut di Hard Rock Cafe SCBD Jakarta Pusat, Jumat 15 Juli 2022.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Lebih lanjut, dirinya juga sempat merasa deg-degan dengan hasil akhir dari lagu tersebut. Namun setelah mendengarkan hasilnya dia begitu bahagia lantaran hasilnya yang begitu memuaskan.

"Deg-degan banget pas dengernya, aku inget waktu itu di mobil sama pacar pas mau play deg-degan. Aku sempet dengernya pas preview. Pas udah dengar sama liat vidoe klipnya seneng sama hasilnya, sampai teriak sendiri, se-happy itu," ungkapnya. 

Puji Kemampuan Bernyanyi, Yovie Widianto Sudah Lirik Tiara Andini Sejak di Indonesian Idol

Arsy Widianto dan Syifa Hadju

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Sementara itu, Arsy Widianto juga mengungkap butuh waktu untuk bisa menghasilkan single ini. Dia bahkan mengatakan sampai harus melakukan lima kali revisi untuk menghasilkan single ini.

"Cukup banyak revisi. Gak sekali dua kali cukup detail sampai cari suara Syifa yang lucu yang mana. Lima kali lebih revisinya. Selain di vokal kita berdua di proses mixing kita ulang cari yang pas. Makanya kita kerjakan sesuatu sedetail mungkin," tutur Arsy.

Sementara itu, single Cinta Terakhirku ini bercerita tentang kebahagiaan pasangan kekasih yang akhirnya bersatu dalam suatu pelabuhan terakhir di kisah cinta mereka. Walaupun banyak rintangan yang dihadapi dalam perjalanannya, mereka menemukan kebahagiaan untuk bersama pada akhirnya.

Single ini telah rilis bersamaan dengan music videonya di platform music digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya