Guyonan Tablo Epik High di Konser Jakarta Bikin Penonton Terhibur

Konser Epik High di Jakarta.
Sumber :
  • CK Entertainment.

VIVA Showbiz – Malam ini menjadi malam yang begitu spesial bagi Epik High dan para penggemarnya di Jakarta karena Indonesia menjadi destinasi terakhir dari rangkaian tur konser EPIK HIGH is Here: Asia Pacific Tour 2022.

Dadakan, Melly Goeslaw Bikin Lagu untuk Palestina Saat Konser di Malaysia

Digelar di The Hall Kasablanka, konser Epik High yang dipromotori oleh CK Star Entertainment ini begitu membekas sejak awal hingga akhir penampilan ketiga member Epik High. Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz membawakan 18 lagu malam ini.

Selain membawakan 18 lagu, terdapat beberapa momen menarik antara Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz dengan para penggemar. Misalnya, pada saat memasuki encore, ketiga member Epik High kembali menaiki panggung sambil membawa satu buah t-shirt berwarna putih.

TREASURE Sapa TEUME Indonesia Sebelum Konser: Jangan Kasih Kendor Sayangku!

T-Shirt putih itu kemudian ditandatangani oleh seluruh personel Epik High. Untuk mendapatkan t-shirt bertanda tangan member Epik High itu, Tablo CS memberikan tantangan kepada para penggemar untuk berteriak sekeras mungkin malam ini.

"Yang bakalan kita lakuin, kita teriakin J-A-K-A-R-T-A dan di kata terakhir kalian teriak waaaaaaawww," kata Tablo.

Bakal Tampil di Konser David Foster, Afgan Syahreza Merasa Terhormat

Tablo kemudian meminta para penggemar untuk bersatu agar kaos putih tersebut bisa menjadi milik salah satu fans yang beruntung.

Epik High konser di Indonesia

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

"Teriak bareng sama orang di sebelah kamu, kita satu keluarga di ruangan ini. Kalian butuh orang di sebelah kamu dan kalian punya kesempatan untuk bisa dapetin kaos ini," kata Tablo.

Tablo juga mengungkap beberapa guyonan kepada para penggemarnya yang menginginkan kaos ini. Dia meminta untuk tidak saling menyakiti antar sesama demi mendapatkan kaos bertanda tangan ini.

"Jika kaos ini dateng ke arah kamu, dan jika kamu orang yang gigih jangan lompat atau bahkan menyerang orang di sebelah kamu. Ini tidak terlalu berharga, sejujurnya ketika aku lihat, kaos ini sangat murah," kata Tablo. 

Tablo juga meyakini bahwa bagi seseorang yang mendapatkan t-shirt ini akan lupa tentang t-shirt ini. Hingga pada akhirnya t-shirt tersebut digunakan mama mereka untuk mengelap meja.

"Dan umumnya kalian mungkin bakalan foto dan upload 'Heii gue dapet kaos bertanda tangan Epik High' dan bakalan lupain, dan suatu hari ketika balik ke rumah kalian liat mama kalian pakai kaos ini untuk ngelap meja itu gak papa jangan marah ke mama kalian, ini beneran gak papa. Kalian siap?" kata Tablo.

Seiring dengan pernyataan Tablo itu, kemudian masuk pada intro lagu Born Hater dan Mithra Jin melempar kaos tersebut ke arah penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya