Sheila On 7 Manggung di Yogyakarta Pakai Drummer 'Cabutan' Bukan Desta

Duta, Vokalis Sheila On 7
Sumber :
  • Twitter @sheilaon7

VIVA Showbiz – Sheila On 7 tampil di Jogja VolksWagen Festival (JVWF) 2022, Lapangan Siwa, Candi Prambanan, Sleman pada Minggu, 17 Juli 2022 malam. Dalam acara tersebut Akhdiyat Duta Mojo alias Duta memperkenalkan drummer ‘Cabutan’ saat manggung.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Duta, Vokalis Sheila On 7

Photo :
  • Tangkapan layar

Drummer cabutan itu bukan Desta melainkan Bounty Ramdhan, drummer Summerlane. Putra Thomas Ramdhan ditunjuk untuk mengisi posisi yang kosong usai Brian Kresno Putro Keluar.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Diketahui bahwa Sheila On 7 baru kembali tampil di konser musik usai vakum selama dua tahun akibat pandemi covid-19 melanda.

Dalam konser tersebut, Sheila On 7 membawakan lagu-lagu populer seperti Pejantan Tangguh, Kita, Lapang Dada, Film Favorit, dan beberapa lagu hits lainnya.

Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

Konser Sheila On 7 itu pun pecah karena antusias para penonton yang membludak. Saking lamanya tak konser selama libur manggung, Duta vokalis Sheila On 7 itu merasa canggung. Bahkan, mereka kebingungan untuk Menyusun daftar lagu untuk konser JWF tersebut.

Sebelumnya, Desta disebut-sebut akan menggantikan posisi Brian Kresno Putro lantaran Desta kedapatan sempat Latihan band bareng dengan Duta dan personel Sheila On 7.

Hal itu diketahui dari unggahan video di Twitter @desta80s. Unggahan itu pun mendapat beragam spekulasi dari warganet bahwa Desta akan bergabung dengan band Sheila On 7.

Namun, spekulasi warganet itu salah. Terjawab sudah bahwa pengganti drummer Sheila On 7 adalah Bounty Ramdhan yang perdana tampil di Yogyakarta pada Minggu kemarin.

Penggemar puas dengan konser perdana usai vakum 2 tahun

Konser yang digelar di Yogyakarta kemarin itu pun melegakan para penggemar yang telah menunggu lama suara emas Sheila On 7 usai vakum selama dua tahun. Hal itu di ungkapkan dalam sebuah komentar unggahan akun video di twitter @sheilaon7 hari ini.

Seneng banget semalem bisa nananaaa disini sambil nyalain flashlight setelah 2 tahun enggak,”komentar netizen dalam unggahan video di twitter.
Wawww. Seneng banget liat bapak-bapak konser lagi. See u soon di Jabodetabek. Ditunggu jadwalnya pak,”komentar yang lain.
Sedikit terobati, setelah menahan rindu selama pandemi,”komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya