Bocoran, Ahmad Dhani Bakal Ramaikan Konser Farewell Anies Baswedan

Dewa 19 bersama para musisi dan Anies Baswedan
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @Video Legend

VIVA Showbiz – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diketahui akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai "orang nomor satu di Ibukota" pada 16 Oktober 2022 mendatang. Dan jelang meninggalkan kursi kepemimpinannya di DKI tersebut, sebuah kabar menyebutkan nantinya bakal ada digelar momen konser farewell dari Anies Baswedan.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Hal tersebut pun terungkap dalam percakapan sang pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani dengan sejumlah kerabatnya terkait rencana dari digelarnya acara 'perpisahan' Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI yang dijabatnya sejak 16 Oktober 2017 itu.

"Fadli Zon sama Firman kemaren kesini, sampe malem," ungkap Ahmad Dhani, yang dikutip dari tayangan video di chanell YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita bertajuk "MOBIL AHMAD DHANI MOGOK ?? DEWA 19 TOUR MALANG".

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

"Udah fix sih kita, Konser kita tanggal 8 Oktober di JIS (Jakarta International Stadium). Terus sebelum itu ntar ada fareweel juga bareng orkestra," ujar Ahmad Dhani kepada para kerabatnya tersebut.

"Farewell-nya Anies Baswedan," tegas Ahmad Dhani.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Meski belum diketahui pasti apakah Dewa 19 atau hanya Ahmad Dhani yang bakal terlibat dalam konser farewell Anies Baswedan tersebut, namun suami dari Mulan Jameela tersebut tampak begitu antusias membicarakan obrolan itu.

Salah seorang kerabat Dhani pun turut menuturkan bahwa sebelum momen konser farewell yang melibatkan Ahmad Dhani itu, Anies Baswedan menurutnya dijadwalkan bakal ikutan pada acara komunitas Vespa di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno.

Mendengar hal tersebut, Dhani pun sempat menjelaskan jika sebelum resmi meninggalkan kursi DKI 1, Anies Baswedan juga nantinya akan berkunjung dulu ke rumahnya.

"Tapi dia (Anies Baswedan) mau kesini dulu.. Pamitan lah," jelas Ahmad Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya