Girls Generation Umumkan Tanggal Comeback dan Rilis Teaser Pertama

Girls-Generation
Sumber :
  • allkpop

VIVA Showbiz – Penantian SONE kini mencapai titik terangnya, setelah mengabarkan akan comeback di tahun ini, Girls Generation telah membagikan teaser singkat untuk perilisan album terbaru mereka yang bertajuk 'Forever 1'.

Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

Album comeback setelah hiatus lima tahun tersebut akan menjadi hadiah ulang tahun Girls' Generation yang ke-15. Dalam unggahan di Twitter, Girls' Generation mengunggah teaser pertama yang berkonsep animasi.

Teaser tersebut menampilkan gambar berbentuk hati dengan ikon GG (Girls' Generation) di bagian tengahnya. Teaser tersebut didominasi dengan warna merah muda yang cerah.

Vokal LE SSERAFIM Masih Dikritik Setelah Tampil di Coachella Minggu Kedua

Melalui teaser tersebut, Girls' Generation mengumumkan bahwa album ketujuh mereka itu akan segera rilis pada 8 Agustus mendatang.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Kabar tersebut lantas membuat para penggemar, SONE, histeris. Mereka telah menanti selama lima tahun untuk comeback grup yang beranggotakan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun itu.

Girls' Generation terakhir kali mengeluarkan album dengan delapan anggota pada 2017 dengan album keenam yang bertajuk Holiday Night. Hiatus selama lima tahun, masing-masing anggota disibukkan dengan aktivitas solo masing-masing.

Kabar tentang comeback grup yang dinaungi SM Eentertainment tersebut dibocorkan oleh Yuri pada awal tahun ini saat tengah melakukan wawancara promosi serial televisi. Yuri menjelaskan bahwa comeback grupnya mengalami berbagai kendala karena jadwal kesibukan masing-masing anggota.

Pada Mei 2022, SM entertainment mengonfirmasi bahwa Girls' Generation tengah bersiap untuk perilisan album terbaru pada Agustus tahun ini yang sekaligus menandai perayaan 15 tahun debut mereka sejak 2007 lalu.

Menyusul album Holiday Night, ini akan menjadi comeback pertama Girls' Generation dengan anggota lengkap setelah lima tahun berlalu. Selain itu, Girls' Generation juga akan menyapa penggemar melalui berbagai program TV dan reality show yang mereka bintangi sendiri.

Sejak debut pada 2007, Girls’ Generation telah menghasilkan enam album studio, yakni Girls’ Generation (2007), Oh! (2010), The Boys (2011), I Got A Boy (2013), Lion Heart (2015), dan Holiday Night (2017).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya