Bahagianya Raffi Ahmad Jadi Host Koplo Superstar ANTV

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA – Raffi Ahmad dipercaya untuk menjadi host atau pembawa acara dalam program baru ANTV, ajang pencarian bakat bernyanyi lagu koplo, Koplo Superstar. Dalam acara itu, Raffi jadi host bersama Rina Nose, Wika Salim, dan Marshel Widianto.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Pada saat ditemui VIVA, Raffi Ahmad mengaku merasa sangat senang karena dipercaya untuk menjadi pembawa acara Koplo Superstar. Dia senang karena akan menjadi saksi lahirnya bintang koplo.

“Ya seneng bisa memandu acara talent search lagi karena di sini juga bisa mengaduk-ngaduk perasaan yang ada di rumah dan juga para peserta yang pengen bener-bener menjadi bintang koplo itu. Kita akan jadi saksi perjuangannya mereka dan kita akan pandu mereka bertemu dengan juri-juri yang luar biasa,” kata Raffi Ahmad di BSC Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tidak hanya itu, suami Nagita Slavina itu juga merasa mendapat pengalaman baru saat dipercaya untuk memandu acara Koplo Superstar.

Koplo Superstar

Photo :
  • ANTV
Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“Untuk saya menjadi host di Koplo Superstar ini bisa mendapat pengalaman untuk saya juga dan bisa menjadi saksi lahirnya bintang Koplo Superstar yang terbaru,” ungkapnya. 

Sebagai seorang pembawa acara, Raffi mengapresiasi semangat para peserta. Ayah dua anak itu juga melihat, para peserta yang ikut audisi Koplo Supestar, unik-unik dan menarik.

“Saya lihat peserta di sini unik-unik, mereka pakaiannya juga nyentrik-nyentrik karena koplo kan bukan suara aja, tapi harus bisa membuat orang bergoyang,” pungkas Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya