Jadi Host Koplo Superstar Bareng Raffi Ahmad, Wika Salim: Buat Belajar

Wika Salim
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Pedangdut Wika Salim didapuk untuk menjadi pembawa acara dalam program baru ANTV, Koplo Superstar. Tidak sendiri, Wika memandu acara Koplo Superstar bersama dengan Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Marshel Widianto.

Begini Kebahagiaan Tukul Arwana saat Kembali ke Layar Kaca, Banjir Doa dari Netizen

Saat ditemui VIVA, Wika Salim mengaku merasa sangat senang saat dipercaya untuk memandu acara Koplo Superstar. Wika memanfaatkan momen ini sebagai ajang untuk belajar, ditambah lagi ia dipasangkan dengan host ternama, Raffi Ahmad.

"Jadi host di Koplo Superstar, salah satu program dangdut pertama, yang aku jadi host seneng pastinya melibatkan bareng temen-temen yang kerjaannya gitu kan, mereka udah profesional banget, A Raffi, teh Rina, Marshel jadi kaya tempat buat belajar juga dan juga tempat aku mengekspresikan diri," kata Wika Salin di BSC Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin, 25 Juli 2022.

Alhamdulillah, Tukul Arwana Kembali Tampil di Televisi

"Karena aku kan penyanyi dangdut yang ikut terlibat dalam program dangdut ya pasti seneng banget dan aku juga pasti ingin menampilkan yang terbaik, dan ini mudah-mudahan merupakan salah satu program bikin aku jadi, mau berkembang di dunia perhostan. Sekaligus juga kayanya bakal betah kayanya, karena temen-temen hostnya juga semuannya mau ngajarin, dan jurinya juga banyak yang sudah kenal jadi dapet tempat baru orang-orang bisa bikin nyaman, jadi seneng banget," katanya menambahkan.

Audisi ANTV Koplo Superstar.

Photo :
  • ANTV
Lebih Dekat dengan Pandawa 5 di Series Mahabharata, Segera Tayang di ANTV

Wika Salim mengaku banyak belajar kepada Raffi dan juga Rina Nose. Wika paham, kali ini ia menjadi host dalam program acara kompetisi bernyanyi, maka dari itu, ia harus lebih serius saat membawakannya.

"Kalau persiapan aku sih. Aku lebih banyak belajar, apa yang jadi host program apasih, kompetisi lagikan, jadi kaya lebih serius bukan kaya program yang bercanda, biasanya kan aku ngehost kaya talkshow, mau-mau bercanda karena komedi ya memang gak pure kita serius, ini kan," kata Wika.

"Ya walaupun ini ada komedinya tapi memang lebih serius karena ada kompetisinya kan. Jadi aku banyak belajar banyak tanya sama A Raffi, dan teh Rina gitu," katanya menambahkan.

Sebagai informasi tambahan, audisi 100 besar Koplo Superstar tayang di ANTV pada 6, 13, 20 dan 27 Agustus 2022 mendatang. Kamu bisa mengakses ke sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya