Gaet Republic Records, JYP Entertainment Gelar Audisi di AS

A2K, program audisi global JYP Entertainment dan Republic Records
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube

VIVA Showbiz – Agensi Korea JYP Entertainment resmi menggandeng Republic Records untuk mengadakan audisi di Amerika Serikat. Rencananya, mereka akan mencari talenta muda untuk bergabung dalam girl group yang diklaim berskala global. Kolaborasi mereka diberi nama America2Korea (A2K).

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Republic Records merupakan perusahaan rekaman ternama yang menaungi sejumlah musisi seperti The Weeknd, Post Malone, Ariana Grande, dan Taylor Swift. Mereka juga berperan sebagai distributor album artis Kpop di AS antara lain TWICE serta TXT. TWICE merupakan grup yang berasal dari JYP Entertainment. 

TWICE

Photo :
  • JYP Entertainment
Jihyo TWICE Dirumorkan Kencan dengan Atlet, Ini Kata Agensi

Pada 25 Juli 2022, JYP Entertainment mengunggah video pengumuman tentang A2K, di mana terdapat pendiri JYP Park Jin Young berbicara tentang proyek mendatang dengan pendiri dan CEO Republic Records Monte Lipman.

Nantinya grup yang dibentuk melalui A2K akan menjadi artis AS pertama yang dibuat dari sistem Kpop. A2K akan mengadakan audisi lokal dengan kehadiran Park Jin Young di lima kota Amerika Serikat yakni Atlanta (10 September), Chicago (14 September), New York (17 dan 18 September), Dallas (20 September), dan Los Angeles (23 sampai 25 September).

Karina aespa dan Lee Jae Wook Berkencan? Agensi: Wajar Kalau Mereka Jatuh Cinta!

Monte Lipman, pendiri dan CEO Republic Records

Photo :
  • tangkapan layar YouTube

Para peserta yang lolos audisi akan diundang ke Los Angeles untuk melakukan penilaian final. Semifinalis kemudian akan menjadi trainee di JYP Entertainment, Seoul. Sejumlah trainee yang terpilih akan menjalani debut di Amerika Serikat. Untuk perilisan musik akan di bawah nama JYP Entertainment dan Republic Records.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya