IU Unggah Poster Proyek Baru, Bakal Comeback?

IU atau Lee Jieun
IU atau Lee Jieun
Sumber :
  • instagram @dlwlrma

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus aktris asal Korea IU kembali dengan proyek baru. Namun kali ini penggemar dibuat penasaran. Pasalnya, dalam poster yang diunggah pada 26 Juli 2022 itu hanya tertulis nama proyeknya yakni The Golden Hour.

Coming Soon,” begitu bunyi cuitan IU di Twitter.

Lee Ji Eun alias IU.

Lee Ji Eun alias IU.

Photo :
  • Instagram/@dlwlrma

Tak ada petunjuk apakah ini sebuah konser atau comeback dari idol bernama asli Lee Ji Eun ini. Dalam poster yang didominasi warna merah muda, IU tampil sederhana dengan rambut digerai dengan highlight warna merah muda serta blouse berwarna putih yang dipadukan rok tutu warna biru.

Penggemar di Twitter pun berspekulasi bahwa The Golden Hour merupakan judul dari konser yang akan diadakan pelantun lagu Blueming ini. Namun sampai sekarang, belum ada keterangan lanjut dari pihak IU terkait proyek tersebut.

Artis Korea IU.

Artis Korea IU.

Photo :
  • Instagram @dlwlrma

IU terakhir comeback dengan mini album Pieces yang diluncurkan pada tahun 2021 silam. Sejak dirilis, semua lagu dari album ini yaitu Drama, Next Stop, Winter Sleep, You, dan Love Letter sukses menduduki tangga lagu Gaon Weekly Digital Chart Top 30. Lagu andalan Winter Sleep merajai tangga lagu selama seminggu penuh.

Winter Sleep merupakan lagu mengingat kematian orang-orang yang dicintai dengan metafora menghubungkan empat musim. Menceritakan kisah tahun pertama tanpa orang yang disayangi dan diakhiri dengan perpisahan.