Alasan Once Mekel Produseri Band Rock Metal, Getah

Once Mekel dan Getah
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Nama Once Mekel sudah akrab di telinga masyarakat. Selain sukses sebagai penyanyi, Once Mekel juga terjun menjadi produser. Adalah grup band bergenre musik rock bernama Getah yang berada di bawah tangan dinginnya.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Band yang beranggotakan Phil Vezard (vocal/electronic sounds), Marcel Wetik (bas/back vocal), Peter St. John (gitar/piano), Alfa Putra (gitar/back vocal), dan Richard Mutter (Drum) itu sudah tak asing di hati publik musik rock metal dunia. Sejak berdiri hingga kini, mereka sering di undang konser di luar negeri. 

Dalam waktu dekat band Getah akan merilis album secara dunia internasional yang diproduseri Once Mekel. Once pun mengungkapkan mengapa tertarik untuk memproduseri Getah.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Once Mekel

Photo :
  • Ist

"Karya musik lagu-lagu dari band rock metal Getah dari tahun 90an sudah positioning di industri musik tanah air, selain lirik lagunya berbahasa Inggris, musiknya yang rock metal dari tahun 90an sudah menjurus ke masa depan dengan kualitas musik kelas dunia, ini yang unik dan sangat menarik untuk diapresiasi dan dikoleksi. Semua albumnya yang dirilis sangat masterpiece dan positioning," ucap Once Mekel saat ditemui di Mekel Music Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Selain itu, Once Mekel mengikuti karya musik Getah sejak 90an. Once Mekel juga berteman baik dengan semua personil dari formasi pertama hingga yang teranyar saat ini. Ia juga sangat yakin dengan konsep musik yang diusung band asal kota Jakarta ini. 

"Dulu saja yang serba keterbatasan dalam proses rekaman, band ini sudah mampu menghasilkan karya musik rock metal terbaik, apalagi di era sekarang yang teknologi musik sudah canggih, pasti akan lebih hebat lagi," kata Once.

Sementara itu, Marcel Wetik mengatakan, single-single yang dirilis selama ini di You Tube akun official Getah Music, adalah bagian dari karya pemanasan menjelang rilis album. Beberapa karya yang telah mereka keluarkan adala video klip single Coma dan Breaking Point. Selain itu ada single jagoan yang berjudul Aigre-doux dengan lirik bahasa Prancis, yang bercerita tentang kebangkitan dari sesuatu yang memuakan mengenai sistem kepercayaan yang selama ini merusak proses kesadaran dari manusia.

"Semoga karya album musik rock metal GETAH band yang akan dirilis secara internasional dalam waktu dekat ini akan menggetarkan publik musik dunia, tentunya akan bikin bangga Indonesia di pentas dunia, jangan lupa showcase GETAH band Jumat  29 Juli 2022 pukul 19.00 WIB di New Star Kemang, Jakarta Selatan," ujar Phil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya