Barack Obama Bagikan Daftar Lagu Musim Panas, Ada Beyonce

Mantan Presiden AS Barack Obama.
Mantan Presiden AS Barack Obama.
Sumber :
  • Instagram.com/barackobama

VIVA Showbiz – Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, membagikan daftar putar musik yang telah dinikmatinya sepanjang musim panas tahun ini. Melalui cuitan di Twitter, Obama mengunggah kompilasi lagu tahunannya yang menampilkan beragam penyanyi dan genre musik yang telah dimainkannya sepanjang tahun.

Daftar putar Obama menampilkan beberapa hit besar musim panas, termasuk "Break My Soul" Beyoncé, "Music For a Sushi Restaurant" Harry Styles, dan "Ojitos Lindos" Bad Bunny yang menampilkan Bomba Estéreo.

Selain itu, Obama juga tampaknya sedang menikmati musik klasik, yang masuk dalam daftar putarnya, seperti "Dancing in the Dark" Bruce Springsteen, "Let's Go Crazy" Prince, "Blue in Green" Miles Davis, dan banyak lagi.

Ada juga Springsteen dalam daftar putar Obama, tidak mengherankan bahwa Obama dan "The Boss" sempat menjadi pembawa acara bersama di podcast yang berjduul Renegades: Born In the USA, tahun lalu. 

Beyonce.

Beyonce.

Photo :
  • Instagram @beyonce

Dalam podcast tersebut, mereka banyak berdiakusi tentang persahabatan, ras, hingga cinta abadi mereka untuk Amerika. Sebagai penggemar lama Kendrick Lamar, Obama juga memasukkan lagu, "Die Hard," dari album baru rapper, Mr. Morale & the Big Steppers.

"Setiap tahun, saya bersemangat untuk membagikan daftar putar musim panas saya karena saya belajar tentang begitu banyak artis baru dari balasan Anda—ini adalah contoh bagaimana musik benar-benar dapat menyatukan kita semua," tulis Obama di Twitter, dikutip VIVA, Rabu 27 Juli 2022.

Melansir ET, tahun lalu dalam wawancara bersama Complex, Obama yang merupakan penggemar genre musik rap dan rock mengatakan bahwa kedua putrinya yaitu Malia dan Sasha memiliki selera musik yang berbeda dengannya.

"Ketika saya mencoba rap, putri saya memutar mata, menutup telinga," katanya.

"Mereka pikir itu menyakitkan. Mereka bahkan berpikir tarian saya lebih baik daripada rap saya," lanjutnya.

Daftar putar lagu yang disukai Obama sepenjang musim panas ini dibagikan menyusul daftar bacaan musim panas tahunannya. Sepanjang tahun, Obama telah membaca bangak karya sastra seperti Ezra Klein, Jennifer Egan, Lan Samantha Chang dan banyak lagi.