Ed Sheeran Jadi Artis Pertama dengan 100 Juta Pengikut di Spotify

Ed Sheeran
Sumber :
  • instagram @teddysphotos/marksurridge

VIVA Showbiz – Ed Sheeran sukses menjadi artis yang memperoleh 100 juga pengikut di platform Spotify. Melalui akun Twitter-nya, pelantun lagu Thinking Out Loud ini mengunggah sebuah video ketika ia mengenakan sebuah kaus putih yang dikirim oleh pihak Spotify.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

“Benar-benar keren. Sungguh sebuah prestasi, Ed. Selamat! @spotify,” cuit penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 ini.

Ed Sheeran

Photo :
  • instagram @teddysphotos
Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Kaus tersebut bukanlah kaus biasa. Di bagian depannya terdapat kalimat unik yang bertuliskan, “ask me about my 100 million Spotify followers (tanyakan kepadaku tentang 100 juta pengikut Spotify-ku).”

Ed lalu berkeliling stadion tempat di mana ia akan menggelar konser dan memamerkannya kepada beberapa kru di sana. Lucunya, para kru terlihat tak terkesan dengan prestasi tersebut. Lalu seorang kru perempuan yang dilansir dari The Independent bernama Maisie Peters memberi selamat kepadanya dengan memberi pelukan.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Ed Sheeran

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Kini Ed memiliki pengikut di Spotify 20 juta lebih banyak dibandingkan Ariana Grande (81,64 juta pengikut). Peringkat selanjutnya disusul oleh Billie Eilish (66,18 juta), Drake (65,40 juta), Justin Bieber (63,49 juta), Eminem (57,69 juta), dan Taylor Swift (56,02 juta).

Pada Maret 2020 silam, ia juga memecahkan rekor sebagai artis yang mencapai 50 juta pengikut di Spotify. Ed Sheeran adalah artis yang paling banyak didenagrkan di Spotify secara keseluruhan dengan rata-rata 81,2 juta pendengar bulanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya