Beyonce Dinobatkan Jadi Entertainer Terbaik di Dunia

Beyonce.
Sumber :
  • Instagram @recordingacademy

VIVA Showbiz – Beyonce atau sering juga dapat julukan Queen Bee, memang sering mencetak prestasi dan sejarah. Namanya sudah tak asing berada di posisi teratas di musik dunia. Baru-baru ini, majalah The Rolling Stones kembali menobatkan istri dari rapper Jay-Z ini menjadi world greatest entertainer atau entertainer terhebat di dunia/sepanjang masa.  

Grammy Awards 2024 Penuh Kejutan! Ini Kontroversi yang Terjadi

The Rolling Stones, pada Selasa, 26 Juli 2022, menuliskan dalam lamannya, setidaknya, selama satu dekade terakhir, Beyonce Giselle Knowles-Carter telah menjadi entertainer terbesar di dunia. 

Beyonce.

Photo :
  • Instagram @beyonce
Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

"Siapa lagi yang bisa membuat rutinitas tarian yang kompleks dan mempertahankan vokal "pembangkit tenaga listrik" yang murni untuk penonton di stadion yang penuh sesak seperti yang Dia lakukan? Siapa lagi yang bisa mendominasi siklus berita dengan album kejutan yang sempurna dan inovatif? Siapa lagi yang telah menghasilkan film musik dan antologi video yang menarik dan imajinatif? Kombinasi kecakapan memainkan pertunjukan, keterampilan, visi kreatif, dan pengaruhnya tidak tertandingi oleh rekan-rekan kontemporernya" tulis Rolling Stones. 

"Dan, tentu saja, dasar dari karya Beyonce yang luar biasa adalah musiknya, dan kemampuannya yang luar biasa untuk menulis, memproduksi, mengkurasi, dan menampilkannya. Lagu - lagunya adalah sebuah mahakarya pop, indah dan beragam, dengan beberapa batu ujian budaya, mulai dari goyangan khasnya di lagu "Crazy in Love" dan gerakan tangan iconic dalam lagu "Single Ladies (Put a Ring on It)." lanjut tulisan tersebut.

Transformasi Zsa Zsa Utari, Si Cemong yang Kini Cantik Bak Beyonce

Beyonce.

Photo :
  • Instagram @beyonce

Untuk merayakan Queen Bee, Rolling Stones juga telah menyusun dan memberi peringkat untuk 70 lagu terbaik Beyoncé sebagai artis solo : peringkat pertama adalah lagunya berjudul "De Javu" bersama sang suami Jay Z (2006), kedua berjudul "Formation" (2016), ketiga tentunya sudah tertebak berjudul "Crazy In Love" (2003). Pada peringkat terakhir atau 70, ada lagu "Standing on the Sun (Remix)" duet dengan Mr. Vegas (2014).

Mau tahu gosip-gosip lainnya seputar selebriti, simak di sini, dan klik ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya