Lewat Koplo Superstar, Thomas Djorghi Ingin Koplo Tak Dipandang Remeh

Thomas Djorghi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Thomas Djorghi didaulat menjadi salah satu juri dalam ajang Koplo Superstar yang akan segera tayang di ANTV. Dia mengatakan, merasa bahagia bisa diberi amanah ini.

Dari Garut ke Koplo Superstar, Perjalanan Karier Gamil Aji Saputra Kurnia

"Ini kebanggaan buat saya, sangat menghargai banget dari pihak ANTV dan RANS untuk menjadikan saya terlibat dalam acara ini dan menjadikan saya juri Koplo Superstar," ungkap Thomas Djorghi saat ditemui awak media di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, baru-baru ini, seperti dikutip IntipSeleb. 

Melalui acara Koplo Superstar ini, Thomas Djorghi ingin agar musik koplo tak lagi dipandang sebelah mata. Apalagi, program ini adalah ajang pencarian bakat pertama yang terbesar di Tanah Air, khususnya untuk musik koplo.

Inul Daratista dan Adam Suseno Ternyata Punya Kembaran

"Ya ajang ini memang pertama, saya rasa memang sudah saatnya dibikin ajang pemilihan, karena kan selama ini Alhamdulillah," ucap Thomas Djorghi.

Audisi ANTV Koplo Superstar.

Photo :
  • ANTV
Thomas Djorghi Anti Suntik Botoks, Apa Rahasia Awet Mudanya?

Dengan adanya ajang ini, ia pun ingin agar masyarakat bisa lebih sadar bahwa musik koplo sudah menjadi bagian dari Indonesia. Dengan begitu, musik koplo juga mesti jadi kebanggan masyarakat Tanah Air.

"Koplo itu kaya, 'ah koplo, musik koplo', memandang sebelah mata gitu. Kalo udah dibikin ajang seperti ini, mereka akan melek semua gitu, kalo musik koplo itu udah menjadi satu musik Indonesia gitu. Itu juga yang harus dilihat dan dibanggakan, apapun itu sudah saatnya sekarang ini," imbuhnya.

Harapan Tomas Djorghi dari Koplo Superstar
Thomas Djorghi berharap agar acara Koplo Superstar ini bisa disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Ia pun ingin agar acara ini bisa terus berkembang.

"Harapannya untuk acara Koplo Superstar, kita semua harap diterima sama masyarakat, suka sama Koplo Superstar ini, dan akan berlanjut Koplo Superstar 2, 3 dan selanjutnya," katanya

"Jadi ajang nasional lah. Untuk semua masyarakat suka dengan acara ini Koplo Superstar," pungkas pelantun Sembako Cinta itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya